Waiting For You (Part 8) [End] - Upi Hwang [Chapter]

Waiting For You (Part 8) [End] - Upi Hwang [Chapter]










Cast           : Choi Sungmin (SPEED), Myoui Mina (Twice).

Other Cast : Yoo Youngjae (B.A.P), Park Jihyo (Twice), Hwang Minhyun (NU'EST), Song Minyoung, Kim Yugyeom (GOT7).

Cameo      : Jung JinWoon (2AM), Park Jiyeon (T-Ara).

Genre        : School-life.

Cover by    : Reniart

Author       : Upi Hwang.

Lenght       : Chapter.









Warning!


        Yeay fanfic pertama lagi dengan cast yang baru :). Entah kenapa bisa mikir mau masangin mereka. Mina X Sungmin.
        Seperti biasa typo bersebaran, gaje, abal-abal, alur kecepetan, OOC. Dan jika ada kesamaan alur, itu murni ketidaksengajaan.
Dislaimer : Para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi masing-masing dan keluarga, author menggunakan mereka hanya untuk kepentingan cerita.









Part 8

Happy Reading!
(Don't Like, don't read!)






Not only you, but I'm also. Can't you stare at me?






       ''Mina-ya.'' Jihyo memegang tangan Mina yang berada di atas meja. Mina tergelak karnanya. ''Kau tak apa?'' tanyanya. Mina mengangguk.
       ''Apa kau akan menerimanya, Mina-ya?'' tanya Minyoung ragu. Sebuah pertanyaan yang juga ingin diajukan oleh Jihyo.
        Mina menatap kedua sahabatnya itu bergantian. ''Aku......'' Mina menundukkan kepalanya, kembali mengaduk-aduk minumannya. ''Tidak tau!'' lanjutnya. Ya, dia memang tidak tau. Disaat perasaannya terhadap Sungmin yang muncul tiba-tiba ditambah surat itu, surat yang mengatakan Sungmin akan menunggunya. Dan sekarang pernyataan cinta Youngjae yang memintanya menjadi kekasihnya. Haruskah ia memilih Youngjae dan membiarkan Sungmin menunggu sia-sia?
       Mina langsung menggelengkan kepalanya kala ide terakhir itu muncul di kepalanya. Dalam hatinya ia ingin bersama Youngjae, tapi jauh di dalam hatinya ia juga ingin bersama Sungmin. Karna lelah memikirkan itu, tanpa ia kehendaki air matanya turun. Apalagi saat ia membayangkan Sungmin yang sedang tersenyum tulus padanya.
       Jihyo dan Minyoung yang melihat itu jadi khawatir. ''Mina-ya,'' gumam Jihyo. Mina menyeka air matanya sebelum bangkit dan pergi meninggalkan kantin. Hari ini ia tidak mau masuk kelas, ia ingin membolos. Dan akhirnya ia berjalan cepat meninggalkan Jihyo dan Minyoung, menuju ke tempat yang dulu membuatnya menjadi teman seorang Choi Sungmin.

       Mina kembali ke kamar asramanya ketika hari mulai gelap. Ia masuk ke kamarnya dan mendapati tatapan khawatir dari Jihyo dan Minyoung. Mina tersenyum untuk memberitahu mereka bahwa ia tak apa-apa, tapi sedetik kemudian Jihyo dan Minyoung sudah memeluknya erat.
      Mina yang mendapat pelukan hangat, mengangkat tangannya untuk mengelus punggung kedua sahabatnya itu. ''Gwaenchana, jangan khawatir,'' ucapnya menyakinkan. Jihyo dan Minyoung mengangguk sambil terus terisak.






*****+++*****





      Hari ini Mina berjalan seorang diri menuju ke kelasnya karna Jihyo sudah pergi terlebih dahulu, sedangkan Minyoung, ia sedang pulang. Dan ketika ia sedang melewati koridor loker yang sepi, ia melihat seorang Youngjae sedang menatapnya sambil tersenyum.
      Mina terpaku di tempatnya berdiri, apalagi saat ia menyadari pria itu berjalan ke arahnya. Ingatannya tentang pernyataan cinta Youngjae dan pengakuan Sungmin kembali terbayang olehnya.
       Ia tau tujuan pria itu menghampirinya pasti meminta jawaban darinya. Fikiran Mina ingin sekali menjawab iya, tapi hatinya menolak, entah karna apa.
       Mina tetap terpaku bahkan saat Youngjae sudah berada tepat di depannya dan memegang pundaknya. Mina mendongak untuk melihat Youngjae yang lebih tinggi darinya. Ia melihat Youngjae masih dengan senyumannya.
        ''Mina-ya.'' Mendengar Youngjae memanggilnya selembut itu, membuat ia teringat akan Sungmin yang sedang memanggilnya. Pria itu selalu memanggilnya dengan suara lembut.
     Air mata menggenang di pelupuk mata Mina dan tanpa disadarinya, air mata itu jatuh ke salah satu pipinya.
      Youngjae menyadari itu, lalu ia langsung mengusap pelan air mata itu. Mina yang mendapat perlakuan seperti itu malah semakin mengeluarkan banyak air mata. Tangan pria itu terasa dingin di wajah Mina, tidak hangat seperti yang diharapkannya.
      Setelah cukup lama, akhirnya Mina dapat mengendalikan dirinya. Ia menjauhkan tangan Youngjae dari wajahnya. ''Mianhae oppa, tapi aku tidak bisa menerimamu!'' ucapnya kemudian.
       Youngjae, bukannya terkejut, ia malah tersenyum. ''Sudah kuduga, lagipula aku hanya ingin mengatakan apa yang ada di hatiku, itu saja!'' ucapnya beralasan.
       ''Sekali lagi, mianhae oppa.'' Setelahnya ia pergi meninggalkan Youngjae yang masih menatap kepergiannya.






*****+++*****






        Mina terduduk sambil menatap danau yang tenang di hadapannya. ''Tempat ini sama sekali tidak berubah!'' gumamnya dengan buku-buku yang berada di samping tubuhnya.
        Mina mengenakan celana bahan abu-abu dengan kemeja putih lengan panjang. Rambutnya yang sebahu berwarna kecoklatan dibiarkannya tergerai. Dipadu dengan high heels berwarna putih. ''Padahal sudah delapan tahun berlalu sejak hari itu.''
        Mina menutup matanya, membiarkan angin menyapu lembut rambut dan wajahnya. ''Sungmin oppa, apa kabarmu? Apa kau menepati janjimu bahwa kau akan menungguku?'' gumamnya dengan mata yang masih terpejam. ''I miss you, oppa!'' lanjutnya.
         ''I miss you too,'' bisik seseorang tepat di telinga Mina. Mina yang masih memejamkan matanya hanya terkekeh.
        ''Kau menghayal lagi Mina-ya,'' ucapnya menyakinkan dirinya sendiri bahwa yang tadi ia dengar itu bukan suara Sungmin. Karna tidak mungkin Sungmin berada di sini, saat ia tak mendengar suara langkah kaki berjalan.
        ''Jadi itukah yang selama ini kau lakukan selama aku di Amerika?'' tanya suara itu lagi. Mina yang terkejut, menengok ke belakangnya. Dan tambah terkejut ketika ia melihat Sungmin yang berada di belakangnya.
        Ia mengerjapkan matanya berkali-kali. Sungmin yang melihat itu terkekeh, lalu ia mengacak-acak puncak kepala Mina. ''Yak.....''
        ''Apa kabar Mina-ya?'' potong Sungmin. Kemudian ia berjalan ke depan Mina dan berjongkok. Mina membulatkan matanya melihat itu.
       ''Aku......'' Mina tercekat, ia gugup ketika mata Sungmin menatapnya lembut. Rasanya ia ingin sekali berteriak agar pria itu tak menatapnya. ''Aku baik,'' lanjutnya sambil mengalihkan pandangannya. Ia mengipaskan tangannya ke wajahnya yang entah mengapa terasa panas.
      ''Hei, ada apa dengan wajahmu?'' tanya Sungmin dengan nada menggoda.
      ''Memangnya kenapa dengan wajahku?'' tanya balik Mina.
      ''Wajahmu memerah,'' jawab Sungmin santai.
      ''Tidak mungkin!'' Mina mengelak. ''Itu pasti hanya........,''
        Tapi ucapannya menguap ke udara ketika bibirnya menyatu dengan bibir Sungmin. Mina membulatkan matanya, namun ia tak berniat menghentikan Sungmin menciumnya. Apalagi kala ia merasakan kehangatan yang disalurkan dari bibir pria itu. Akhirnya iapun ikut memejamkan matanya seperti pria itu.
        Cukup lama, sebelum Sungmin menghentikan ciuman itu. Tidak ada kemarahan di dalam diri Mina karna ciuman tiba-tiba itu. Ia malah menatap polos diri Sungmin yang sedang tersenyum padanya.
        ''Saranghae!'' ucap Sungmin jujur.
       Mina yang mendengarnya langsung berkaca-kaca. Ia tak menyangka akan mendengar kata-kata itu dari mulut seorang Sungmin. ''Kenapa baru sekarang?''
       ''Itu karna aku baru berani mengatakannya. Dan aku sudah mempersiapkan diriku untuk ditolak olehmu.'' Sungmin mengelus lembut pipi Mina. Hangat, itulah yang ia rasakan.
         Mina langsung memeluk erat Sungmin. ''Bodoh, kau tau. Aku lelah menunggumu! Dan aku sempat berfikir, untuk ke depannya lebih baik aku menikah saja dengan pria lain. Dari pada pria yang kutunggu tak juga hadir!''
       Sungmin terkekeh dan balas memeluk Mina. ''Apa itu artinya kau mau menerimaku?'' tanya Sungmin memastikan. Mina mengangguk pasti. ''Baiklah, seperti kita sudah cukup umur untuk menyusul Eunjung noona dan Taecyeon hyung!''
       Mina langsung melepaskan pelukannya dan menatap Sungmin lekat. ''Jadi kau sudah tau jika mereka sudah menikah?'' tanyanya tak percaya yang mendapat anggukan dari Sungmin.
       ''Kenapa terkejut seperti itu?'' tanya Sungmin santai. ''Aku bahkan tau ketika pria itu menyatakan perasaannya padamu lewat siaran radio!''
        Mina membulatkan matanya. ''Lalu kau juga tau, jika aku........'' Mina tak dapat melanjutkan perkataannya. Sungmin yang mengerti, mengangguk.
        ''Aku terkejut kenapa kau menolaknya. Bukankah dia pria yang kau tunggu selama ini? Tadinya aku fikir kau akan menerimanya.''
       Mina menggeleng. ''Aku juga bingung, kenapa aku bisa menolaknya dan malah memilih untuk menunggu pria menyebalkan sepertimu. Yang meninggalkanku dan menitipkan perasaanmu lewat sebuah surat jelek!'' gerutu Mina.
      Sungmin tertawa mendengar gerutuan Mina, dan tawanya semakin terdengar kala Mina cemberut.
       ''Kan sudah kubilang, sebenarnya aku juga tidak mau menulis surat! Tapi apalah daya, yang ada hanya selembar kertas lusuh dan amplop usang. Jadi aku hanya tinggal mengambil pulpenku dan menuliskan kata-kata di sana!'' jelas Sungmin.
       Mina tersenyum, sangat manis. Senyuman yang sangat dirindukan Sungmin selama delapan tahun ini. Sungmin kemudian berdiri dan memeluk Mina sehingga Mina dengan pas berada di dalam dada bidangnya. Wangi maskulin langsung meresap ke hidung Mina. Sangat nyaman sampai ia tidak mau melepaskan pelukan itu. ''Tapi aku senang kau masih menungguku,'' bisiknya.
       Mina mengangguk. ''Terima kasih juga sudah mau menunggu!'' balas Mina.

       ''Kau pakai sampo apa?'' tanya Sungmin memecah keheningan yang sempat terjadi diantara mereka.
       ''Kenapa?''
       ''Aku menyukainya. Seperti aku menyukai tubuhmu!'' ucap Sungmin dengan nada menggoda.
        Mina yang mendengarnya langsung mendorong tubuh Sungmin agar menjauh. ''Yak, dasar yadong!'' bentak Mina. Wajahnya sudah memerah karna ucapan Sungmin.
       Sungmin terkejut, lalu ia terkekeh. ''Aku hanya bercanda, Mina-ya,'' ucapnya bersungguh-sungguh. Mina menatap ke mata Sungmin mencari kebenaran di dalam sana. Mina tak menemukan kebohongan.
       Hingga akhirnya ia hanya bisa menunduk. Sungmin yang melihat itu, mengangkat dagu Mina agar bisa menatapnya. Lalu ia menampilkan sebuah senyuman. ''Saranghae,'' ucapnya lagi. Kemudian dengan lembut ia menuntun wajah Mina mendekat, untuk menyatukan bibir mereka kembali.
        ''Gomaweo,'' ucap Mina disela-sela ciuman mereka. Sungmin tak menghiraukan, ia malah terus melumat bibir Mina yang semanis cherry.






*****+ The End +*****




24 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim