Waiting For You (Part 7) - Upi Hwang [Chapter]

Waiting For You (Part 7) - Upi Hwang [Chapter]









Cast           : Choi Sungmin (SPEED), Myoui Mina (Twice).

Other Cast : Yoo Youngjae (B.A.P), Park Jihyo (Twice), Hwang Minhyun (NU'EST), Song Minyoung.

Cameo      : Ham Eunjung (T-Ara), Ok Taecyeon (2PM), Jeon Boram (T-Ara), Jr (GOT7).

Genre        : School-life.

Cover by    : Reniart

Author       : Upi Hwang.

Lenght       : Chapter.









Warning!


        Yeay fanfic pertama lagi dengan cast yang baru :). Entah kenapa bisa mikir mau masangin mereka. Mina X Sungmin.
        Seperti biasa typo bersebaran, gaje, abal-abal, alur kecepetan, OOC. Dan jika ada kesamaan alur, itu murni ketidaksengajaan.
Dislaimer : Para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi masing-masing dan keluarga, author menggunakan mereka hanya untuk kepentingan cerita.









Part 7


Happy Reading!
(Don't Like, don't read!)






Not only you, but I'm also. Can't you stare at me?







       Mina terkejut dengan perilaku Youngjae, namun ia tak menolaknya. Karna kakinya terlalu sakit untuk berjalan sendiri ke uks.
       Saat di uks, Youngjae dengan telaten memijiti kaki Mina yang terkilir itu. ''Mianhae,'' gumamnya namun masih mampu didengar baik oleh Mina. ''Mina-chan, kumohon maafkan aku!'' ucapnya. Membuat Mina membulatkan matanya.
      Benarkah apa yang baru saja ia dengar? Benarkah pria yang saat ini di depannya adalah seorang Youngjae yang ia kenal. Ia akan menangis, namun ia ingin memastikan. ''Benarkah, kau......'' suaranya tercekat. ''Youngjae, oppa?'' lanjutnya. Youngjae mengangguk sambil tersenyum.
       Mina tanpa menunggu waktu lagi, langsung memeluk Youngjae. Sangat erat sampai  pria itu tak bisa bernafas. ''Yak, yak Mina-chan.....''
        Mina melepaskan pelukannya, lalu menatap Youngjae lekat. ''Kenapa kau membohongiku?''
       Dan tanpa mereka sadari, Sungmin melihat adegan yang baru saja terjadi. Dengan tangan yang mengepal dan rahang yang mengeras, Sungmin berjalan menjauh dari uks. Bukan untuk kembali ke kelas, tapi pergi dan membolos pelajaran. 






*****+++*****






       Sudah hampir satu minggu Mina tak melihat Sungmin. Dia juga melihat bangku di belakangnya kosong sejak pelajaran olahraga waktu itu. Awalnya Mina tak khawatir, karna ia mengira Sungmin hanya membolos karna bosan. Tapi setelah hampir satu minggu, Mina menyadari bahwa itu bukanlah bolos biasa. Adakah sesuatu yang terjadi pada Sungmin? Begitulah pikirnya.
       Telphonenya tak pernah diangkat, bahkan pesannya pun tak pernah dibalas. Akhirnya ia memutuskan untuk bertanya langsung pada Minhyun, sahabat terbaik temannya itu.
       Dan di sinilah dia, di depan kelas Minhyun. Ketika ia sedang menunggu, temannya, Minyoung. Yang juga sekelas dengan Minhyun keluar. ''Ouh Mina-ya, ada apa?'' tanyanya sedikit khawatir karna tiba-tiba saja Mina ada di depan kelasnya.
       Mina tersenyum dan menggeleng. ''Apa Minhyun-ssi ada?'' tanyanya kemudian. Minyoung mengangguk.
       ''Ne, tunggu sebentar, akan kupanggilkan!'' Mina mengangguk. Minyoung pergi ke dalam kelasnya dan memanggil Minhyun.
        Tak lama kemudian, Minhyun keluar. ''Ada apa?'' tanyanya langsung.
        ''Bisakah kita bicara? Tapi tidak di sini!'' Minhyun tampak memikirkannya sebelum akhirnya ia mengangguk.
        Dan di sinilah mereka, di atap sekolah. ''Ada apa?'' tanya Minhyun lagi.
        Mina menarik nafas sebelum menatap Minhyun. ''Apa sesuatu terjadi pada Sungmin? Apa ayahnya sakit, atau ibunya? Atau.....'' Mina tak melanjutkan pertanyaannya karna ia tidak tau harus bicara apa lagi.
        Minhyun menatap Mina tak percaya. ''Kau tidak tau?'' Mina menggeleng. ''Sungmin sudah pergi ke Amerika untuk mengambil beasiswanya dan meneruskan sekolahnya di sana!''
        Mina membelalakkan matanya. ''Benarkah? Sejak kapan?'' tanya Mina tercekat.
        ''Sudah dua hari yang lalu.'' Sungmin kembali menatap Mina. ''Apa dia tidak memberitahumu?''
        Mina mengangguk. ''Kami bertemu terakhir kali itu dipelajaran olahraga, seminggu yang lalu. Dan itu......''
        ''Pasti telah terjadi sesuatu diantara kalian! Karna dia tiba-tiba saja memutuskan untuk mengambil beasiswanya setelah sebelum-sebelumnya ia selalu menolak!'' potong Minhyun. ''Saat pergi pun ia terlihat murung dan sedih!''
        ''Tapi apa yang kulakukan?'' tanya Mina tak mengerti.
        ''Apa dia melihatmu sedang berciuman atau .....''
       ''Tidak! Aku bahkan.....'' ucapannya terhenti saat bayangan ia sedang memeluk Youngjae terlintas di kepalanya. Ia langsung membulatkan matanya.
        Minhyun melihat itu, ''Jadi benar dia melihatmu sedang berciuman!''
       ''Bukan seperti itu! Mungkin dia melihatku di uks seminggu yang lalu sedang memeluk Youngjae oppa,'' jelas Mina sendu. Kali ini giliran Minhyun yang membulatkan matanya. ''Tapi apa itu membuatnya marah? Kami kan hanya......''
       ''Percayalah, dia tidak memandangmu sebagai teman! Tapi sebagai seorang gadis yang ia sukai, ah mungkin cinta!'' potong Minhyun.
       ''Tapi......''
       ''Sudah dulu ne, sebentar lagi bel! Aku tidak mau terlambat di pelajaran Ham sonsaengnim!'' ujar Minhyun sambil bangkit dan berjalan menjauh, meninggalkan Mina yang masih terdiam.
       ''Sebagai gadis yang disukai?'' gumamnya.        Mina kembali ke kelasnya dengan penuh pertanyaan dan perasaan bersalah. Pandangannya kosong, sampai ia tak menyadari Youngjae berada di depannya, sedang tersenyum padanya.
      Youngjae mengerutkan keningnya saat wanita itu melewatinya begitu saja tanpa membalas senyumnya. Kemudian ia menahan pergelangan tangan Mina.
       Mina tersentak lalu ia menengok ke belakangnya, ke orang yang baru saja menyebabkan langkahnya terhenti. ''Ouh Youngjae oppa,'' ucapnya terkejut.
        ''Ada apa?'' tanya Youngjae mengamati raut wajah Mina. Belum sempat Mina menjawab, guru imut yang akan mengajar mereka sudah berjalan menuju ke kelas, alhasil pembicaraan mereka hanya sampai di situ. Kemudian mereka berpisah di dalam kelas. Duduk di bangku masing-masing.
      Guru imut tadi mulai mengabsen, hingga ada seorang murid yang mengangkat tangannya. ''Ne Junior-ssi, wae?''
       ''Boram sonsaengnim tidak mengabsen Choi Sungmin? Meskipun.....''
       ''Apa kalian tidak tau?'' tanya Boram sonsaengnim sambil memotong perkataan Jr. Hampir semua murid menggeleng. ''Dia sudah pindah ke sekolah seni di Amerika, dua hari yang lalu.'' Semua murid yang ada di kelas itu membulatkan matanya, kecuali Mina. ''Dia adalah salah satu murid Hanlim yang dapat beasiswa penuh untuk melanjutkan study nya di Amerika,'' jelasnya lagi. Sebuah penjelasan yang membuat seisi kelas takjub.
       Youngjae memperhatikan raut wajah Mina yang tidak histeris atau kagum, hanya raut penyesalan yang terlihat oleh Youngjae di wajah cantik Mina.






*****+++*****







         ''Ouh Minhyun-ssi, ada apa?'' tanya Jihyo langsung saat melihat Minhyun yang ada di depan pintu kamarnya. Minhyun menengok dan melihat Jihyo yang bingung.
       Minhyun tersenyum. ''Apa Mina-ya, ada Jihyo-ya?'' tanya Minhyun dengan nada suaran yang ragu ketika menyebut nama Jihyo.
       Jihyo tersenyum geli ketika mendengar nada ragu di suara Minhyun saat memanggil namanya. ''Gwaenchana, kita memang sudah lebih akrab kan?'' ucapnya. Minhyun tersenyum mendengarnya, dan ia mengangguk. ''Mina sedang keluar bersama Minyoung, tapi sebentar lagi mungkin akan segera kembali!''
        ''Kau tidak ikut?''
        Jihyo menggeleng. ''Tadi aku masih ada pekerjaan.'' Minhyun mengangguk. Lalu ia teringat tujuannya kemari, yaitu memberikan sebuah surat. Ia mengambil surat itu dari dalam sakunya. Dan memberikannya pada Jihyo. ''Apa ini?''
        ''Berikan ini pada Mina-ya, kumohon.'' Jihyo melihat raut memohon di wajah Minhyun. Lalu ia mengerutkan keningnya.
        ''Kenapa kau tidak bicara langsung padanya? Dari pada harus membuat surat...''
        ''Percayalah, ini tidak seperti yang kau fikirkan!'' potongnya. ''Surat ini bukan dariku, tapi ini penting untuk Mina.''
        Jihyo memperhatikan surat itu dan Minhyun bergantian, sebelum akhirnya ia mengangguk. ''Gomaweo.''
      Setelah mengatakan itu, Minhyun pergi meninggalkan kamar itu menuju ke kamarnya.

.
.
.

       ''Ouh kalian dari mana saja?'' tanya Jihyo saat Mina dan Minyoung baru saja pulang. Minyoung langsung merebahkan tubuhnya tanpa melepas sepatu kets -nya.
     Mina dan Jihyo hanya menggeleng. Mina, ia berjalan ke lemari pakaiannya dan berganti baju.
      ''Aku lelah, Mina-ya mengajakku mengelilingi Seoul dengan berjalan kaki!'' gerutu Minyoung.
      Mina terkekeh. ''Jangan berlebihan Minyoung-ah, aku hanya mengajakmu memutari beberapa blok saja!'' bela Mina.
      Jihyo menggelengkan kepalanya, lalu menengok ke arah Mina yang sedang minum. ''Jadi kau masih suka melakukannya, Mina-ya?'' Mina yang mendapatkan pertanyaan itu hanya nyengir tanpa dosa. Kemudian Jihyo berjalan ke arah nakasnya dan membuka lacinya. Lalu ia mengeluarkan sepucuk surat dan memberikannya pada Mina.
       Mina mengerutkan keningnya meski ia menerima surat itu. ''Itu dari Minhyun-ah, dia memberikannya untukmu tadi, saat kalian sedang berjalan-jalan.''
       ''Jadi selama ini ia menyukaimu, Mina-ya?'' tanya Minyoung yang sudah terduduk.
       Mina membulatkan matanya mendengar pertanyaan Minyoung. Namun Jihyo menggeleng cepat. ''Jangan menyimpulkan seperti itu Minyoung-ah,'' selanya sebelum Minapun berfikiran sama dengan Minyoung. Kini Jihyo ditatap lekat oleh dua gadis itu. ''Tadi aku juga berfikiran seperti itu. Namun Minhyun-ah, ia langsung membantahnya. Dia bilang, surat itu bukan darinya,'' jelas Jihyo.
      Kedua gadis itu mengangguk, cukup masuk akal! ''Araseo, gomaweo Jihyo-ya,'' ucap Mina sambil menaruh cangkirnya dan suratnya berdampingan di atas nakasnya.

        Mereka pun beranjak untuk tidur. Mina mencoba memejamkan matanya, namun tidak bisa. Ia terus kefikiran tentang Sungmin. Rasanya, setelah kepergia pria itu, hari-hari Mina ada yang kurang. Ia menghela nafas sebelum mengambil surat yang tadi diberikan padanya, dan membukanya.



        Hi^^
       Mungkin saat kau membaca surat ini aku sudah ada di Amerika. Kau tau, aku selalu benci untuk pindah jauh dari kampungku, tapi sepertinya kali ini aku akan menerimanya.
       Dan Mina-ya, kau mungkin berfikir aku konyol bukan? Di zaman secanggih ini aku masih mau repot-repot menulis surat. Cih, aku juga tidak mau! Tapi inilah yang terfikir olehku, hehehe.
        Aku tau, mungkin aku adalah pria pengecut yang lari dari kenyataan. Kenyataan bahwa aku cemburu melihatmu bisa sedekat itu dengan tuan Yoo -mu itu! Mungkin kau mengira aku hanya bercanda, tapi percayalah! Aku menatapmu sebagai seorang gadis, bukan sebagai teman. Aku akan menunggumu! So not only you, but i'm also. Can't you stare at me? And walking towards to me?





Choi Sungmin.






*****+++*****







       Mina tidak bisa tidur semalaman setelah membaca surat yang ternyata berasal dari Sungmin. Ia tak habis fikir saat mengetahui ternyata Sungmin menatapnya sebagai seorang gadis, bukan seorang teman. Tapi sejak kapan?
       Jihyo dan Minyoung menggelengkan kepala mereka saat melihat Mina yang terus melamun sambil mengaduk-aduk minumannya tanpa ada niat untuk meminumnya.
        ''Apa kau tidak suka dengan minumannya, Mina-ya?'' tanya Minyoung khawatir. Sebuah pertanyaan yang membuat Mina tersadar.
       ''Ada apa?'' kali ini Jihyo yang bertanya.
       Mina tersenyum, lalu menggeleng. ''Gwaenchana Jihyo-ya, Minyoung-ah,'' jawabnya.
        Jihyo akan bertanya lagi, namun terhenti saat mereka mendengar siaran radio sekolah.

       ''Hari ini, bintang Yoo Youngjae akan menemani istirahat kita semua,'' ucap penyiar radio itu.

       Mina, Jihyo dan Minyoung mendengarkan dengan seksama siaran itu. Hingga sebuah pernyataan keluar dari mulut Youngjae.

       ''Ada satu gadis yang selalu kutunggu. Dan ku tau dia juga selalu menungguku.'' Mina terpaku mendengar penuturan itu. Mungkinkah? Batinnya. Namun ia segera mengenyahkan dan kembali fokus mendengarkan Youngjae melanjutkan perkataannya. ''Aku sangat menyukainya atau bahkan sekarang aku mencintainya.''
      Mina menahan nafas ketika mendengar Youngjae melanjutkan setiap katanya.
      ''Siapakah gadis yang beruntung itu? Apa ia salah satu murid di sini?'' tanya si penyiar radio.
       Terdengar suara kekehan, sebelum akhirnya suara Youngjae terdengar kembali. ''Ne, dan dia sekelas denganku!''
       Mina tercekat mendengar kalimat itu. ''Dia adalah, Myoui Mina.'' Mina terduduk lemas saat mendengar pengakuan itu. Ia menyadari semua mata memandangnya dengan pandangan tak percaya.
        ''Mina-chan, saranghae. And would you be my girlfriend?''





*****+ TBC +*****




23 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim