Waiting For You (Part 6) - Upi Hwang [Chapter]

Waiting For You (Part 6) - Upi Hwang [Chapter]







Cast           : Choi Sungmin (SPEED), Myoui Mina (Twice).

Other Cast : Yoo Youngjae (B.A.P), Park Jihyo (Twice), Hwang Minhyun (NU'EST), Song Minyoung.

Cameo      : Park Hyomin (T-Ara), Ham Eunjung (T-Ara), Eli Kim (U-Kiss), Ok Taecyeon (2PM).

Genre        : School-life.

Cover by    : Reniart

Author       : Upi Hwang.

Lenght       : Chapter.









Warning!


        Yeay fanfic pertama lagi dengan cast yang baru :). Entah kenapa bisa mikir mau masangin mereka. Mina X Sungmin.
        Seperti biasa typo bersebaran, gaje, abal-abal, alur kecepetan, OOC. Dan jika ada kesamaan alur, itu murni ketidaksengajaan.
Dislaimer : Para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi masing-masing dan keluarga, author menggunakan mereka hanya untuk kepentingan cerita.









Part 6


Happy Reading!
(Don't Like, don't read!)






Not only you, but I'm also. Can't you stare at me?






       Sungmin memasuki kelas dengan mata yang memerah dan duduk santai di belakang Mina. Tak memperhatikan Mina yang menatapnya khawatir. ''Waeyo, Sungmin oppa?'' tanyanya. Sungmin yang sedang mengucek matanya, menghentikan kegiatannya itu lalu menatap Mina. Ia menggeleng.
       ''Hanya kurang tidur,'' ucapnya pelan. Tapi ucapan itu tak terdengar karna Mina mengalihkan perhatiannya pada pintu ketika anak murid gadis pada berteriak histeris di hari yang masih pagi ini. Ia masih lekat menatap ke arah pintu sampai Youngjae masuk, dan menatap Mina dengan tatapan yang tidak bisa ia artikan. Marahkah? Rindukah? Bersalahkah? Mina segera menggelengkan kepalanya. *Memangnya dia siapa? I Don't care!* batinnya. Kemudian ia kembali menengok ke belakangnya.
        ''Ouh oppa, tadi kau bicara apa?''
        Sungmin mengerucutkan bibirnya. ''Tidak jadi!''
        Mina terperanjat mendengar nada suara Sungmin yang terdengar marah? ''Ouh, apa kau marah?'' Sungmin diam tak menjawab. ''Ayolah, kau marah hanya karna aku tak mendengarmu, oppa? Oppa.....'' Mina merengek saat memanggil Sungmin. Tapi saat Sungmin akan menjawab, semua perhatian teralihkan kembali kepada orang yang baru datang. Yaitu Hyomin sonsaengnim.
       ''Heoh, Hyomin sonsaengnim lagi?'' bisik seseorang yang berada di depan Mina.
       Hyomin sonsaengnim, ia tersenyum kepada semua murid. ''Ada apa dengan wajah murung kalian? Bukankah kemarin kalian sangat bahagia ketika aku mengajar?'' tanyanya masih dengan senyum killer -nya. ''Kalian menyedihkan!'' lanjutnya dengan nada yang mengejek. Semua murid menelan ludahnya dengan paksa.
       Setelah mengatakan itu, ia pun memulai pelajarannya. Dan rasanya dua jam pelajaran Hyomin sonsaengnim itu terasa dua belas jam pelajaran. Sangat lama! Mina menghembuskan nafas lega saat guru sexi itu menghilang di balik pintu, digantikan oleh guru baru yang entah siapa namanya. Guru itu sama tingginya dengan Hyomin sonsaengnim. Hanya saja wajahnya terlihat lebih ayu, tapi tidak tau dengan cara mengajar dan sifatnya. Siapa tau ternyata dia lebih killer  dari Hyomin.
       Guru itu menampilkan senyumannya, yang membuat wajahnya semakin bak malaikat yang diturunkan untuk menggantikan devil berwajah malaikat, Hyomin sonsaengnim. ''Hallo, i'm Ham Eunjung.'' Ia memperhatikan seluruh kelas hingga matanya melihat ke arah Mina. Mina yang menyadari itu langsung terduduk tegak. Ia takut membuat kesalahan. Dan setelahnya ia hanya melihat Eunjung sonsaengnim terkekeh dan menggelengkan kepalanya.
       ''Aku guru bahasa inggris sementara kalian, jadi mohon kerja samanya.'' Eunjung akan memulai pelajarannya jika saja salah satu tangan murid di kelas itu tidak terangkat. ''Ne, waeyo?''
      ''Memangnya Eli sonsaengnim kenapa?''
      ''Ne, memangnya ada apa dengan Eli sonsaengnim?'' tanya Jihyo kali ini. Eunjung tersenyum sebelum menjawabnya.
      ''Eli sonsaengnim sedang mempersiapkan kepindahannya ke California bersama istri dan putra pertamanya, jadi dia akan sangat jarang berada di kelas.'' sebuah jawaban yang membuat sebagian gadis menunduk lesu. Karna apa? Itu semua karna mereka akan kehilangan salah satu guru tertampan di sekolah itu.
      Mina yang melihat ekspresi murung Jihyo hanya bisa tersenyum geli sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. ''Baiklah, kita mulai saja pelajaran hari ini dengan mengisi buku paket kalian halaman 105.'' Semua murid langsung bergegas ketika mendengar itu. Dan bagi sebagian siswa yang tidak menyukai pelajaran itu hanya mendengus sambil mencoret-coret buku mereka.
      Eunjung mulai mengelilingi kelas sambil memperhatikan. Hingga ia terpaku di samping Sungmin.
      Mina yang melihat Eunjung sonsaengnim berhenti di belakangnya, langsung menengok dan membulatkan matanya ketika ia melihat Sungmin yang sedang tertidur pulas dengan tangan sebagai bantal. Lalu dengan segera ia mengguncangkan tubuh pria itu agar segera bangun, wajahnya berubah menjadi kalut.
       Eunjung tersenyum melihat tingkah Mina. ''Sudah Mina-ssi, biar aku saja yang membangunkannya. Kau lanjutkan lagi saja mengerjakan soalnya.''
        Mina mengangguk, ''ne Eunjung sonsaengnim.'' Mina membalikkan badannya dan mengisi kembali lembar-lembar bukunya.
       Eunjung mengguncangkan tubuh Sungmin, hingga pria itu mengerang dan mengerjapkan matanya. Dan saat matanya yang sipit membuka sedikit, ia melihat seorang gadis dewasa dengan rambut yang kemerahan sedang mengguncangkan tubuhnya. ''Noona?'' ucapnya sambil mengucek matanya.
       Semua murid di kelas itu membulatkan matanya, termasuk Mina. Namun bukannya omelan yang didapat Sungmin karna sudah tertidur selama pelajaran dan memanggil guru mereka dengan tidak sopan, tapi malah sebuah senyuman terukir di bibir Eunjung sonsaengnim. ''Seharusnya aku memarahimu karna tidur di kelasku dan memanggilku, noona. Tapi karna ini hari pertamaku mengajar, maka kau ku maafkan!''
       Sungmin yang mendengar itu langsung terduduk tegak. Ia memperhatikan Eunjung sebelum beralih ke Mina. Ia melihat raut khawatir di wajah cantik Mina. Setelahnya ia sadar, bahwa wanita yang tadi dipanggilnya noona, sekarang adalah gurunya dan sekarang ia sedang berada di kelasnya. Sungmin memejamkan matanya, lalu menundukkan kepalanya. ''Jeoseonghamnida.''
        Eunjung mengangguk. ''Sudah kalian lanjutkan lagi ne, aku akan keluar sebentar.'' Setelah mengucapkan itu, Eunjung sonsaengnim terlihat keluar, entah ke mana.

.
.
.

       ''Ige.'' Sungmin memberikan sekaleng minuman untuk Mina. Mina menerimanya dan tersenyum.
      ''Gomaweo, oppa.'' Sungmin mengangguk, lalu ia duduk di samping Mina. Jihyo dan Minhyun memperhatikan gerak-gerik itu, sehingga Minhyun dan Jihyo mendengus.
       ''Kau tau, melihat kedekatan kalian sekarang ini, membuatku merasa seperti sahabat yang terbuang,'' ujar Jihyo blak-blak'an. Perkataan yang mendapat anggukan dari Minhyun.
       ''Aigo, itu tidak benar Jihyo-ya,'' ucap Mina.
       ''Ne, ne araseo!'' ucap Jihyo masih terlihat kesal. Minhyun terkekeh melihat Jihyo yang cemberut.
       Lalu Mina kembali menatap Sungmin. ''Waeyo?'' tanya Sungmin yang merasa ditatap. Mina menggeleng sambil mengangkat sebelah alisnya.
        ''Ani, hanya saja. Kenapa tadi kau bisa memanggil Eunjung sonsaengnim, dengan panggilan noona? Dia bukan noonamu, kan?'' tanya Mina.
        Sungmin meminum minumannya, kemudian ia menggeleng. ''Aku hanya pernah bertemu dengannya, kemarin lusa.'' Ia meminum kembali minumannya. ''Dia tersesat di jalan, jadi aku menemaninya mencari alamat yang dia tuju. Dan apa kalian tau ke mana aku mengantarnya?'' Mina, Jihyo, dan Minhyun menggeleng.
       ''Kau belum memberitahu kami, jadi mana mungkin kami tau!'' ucap Minhyun sedikit kesal dengan tingkah sahabatnya itu.
       ''Aku mengantarnya ke rumah Taecyeon sonsaengnim!'' bisik Sungmin. ''Tapi jangan tanya padaku kenapa ia pergi ke sana, karna aku juga tidak tau!'' ucap Sungmin cepat, karna ia yakin pasti akan ada pertanyaan dari salah satu temannya itu.







*****+++*****







        Mina menyusuri jalan seorang diri, di tangannya tergantung sebuah plastik putih dengan beberapa buku di dalamnya. Saat ia sedang berjalan, ia menengok ke dalam kantong plastik belanjaannya, memastikan tidak ada yang kurang ataupun tertinggal.
      Kemudian ia mengangkat wajahnya dan seperti dejavu, Mina melihat Youngjae yang sedang berdiri di hadapannya di seberang jalan, tersenyum manis padanya dengan syal yang menutupi sebagian wajahnya. Tapi meskipun begitu, ia bisa mengetahui bahwa orang itu sedang tersenyum, terbukti dari kerutan di sekitar matanya dan matanya yang menyipit, mengikuti sebuah lengkung senyuman.
       Mina ingin sekali rasanya tersenyum balik kepada pria itu, tapi mengingat pertemuan mereka dulu di koridor sekolah, membuat Mina tersadar bahwa ia bukanlah Youngjae yang selama ini ia tunggu.
       Lalu ia membalikkan badannya, memunggungi pria itu dan di saat itu pula ia melihat Sungmin yang sedang berjalan ke arahnya, sambil melempar senyum. Ia membulatkan matanya kala melihat Sungmin hanya mengenakan kaos lengan panjang dan sweater rajut yang tidak terlalu tebal, padahal cuaca sedang sangat dingin di pertengahan musim dingin tahun ini.
        ''Sedang apa di situ?'' tanya Sungmin saat sudah sampai di depan Mina. Kemudian matanya teralihkan pada kantong plastik yang sedang dibawa Mina. ''Dari toko buku? Kenapa tak mengajak!'' ucap Sungmin setengah memekik. Mina memutar bola matanya malas, lalu ia melepaskan syal rajut yang tersampir di lehernya.
       Dan tanpa izin Sungmin, ia melilitkan syal itu di leher Sungmin. Sungmin membulatkan matanya, rona merah muncul di pipinya, bukan karna dingin! Tapi karna suatu perasaan yang tiba-tiba saja terasa aneh di hatinya. Bahkan ia menahan nafas saat Mina melilitkan syal itu di lehernya.
       Mina selesai memasang syal itu, dan merapihkannya. Kemudian ia menatap Sungmin dengan senyum bangga di bibirnya. ''Nah, kalau seperti ini kan sudah hangat!'' ucapnya. ''Lain kali, perhatikan pakaianmu, jangan langsung bertanya!'' ujarnya kemudian. Sungmin merengut ketika Mina menceramahinya.
        Mina yang melihat wajah cemberut Sungmin, terkikik. ''Yak berhentilah tertawa!'' ucap Sungmin dengan nada suara seperti orang ngambek. Mina mengangguk masih mencoba untuk tidak tertawa, lalu ia menggandeng tangan Sungmin dan mengajak pria itu pergi dari sana. Karna cuaca yang semakin dingin.
        Youngjae yang masih berdiam diri di seberang jalan, hanya bisa melihat kemesraan itu dan menggeram.






*****+++*****





       Tak terasa, pertemanan Mina-Sungmin sudah berbulan-bulan semenjak pertama kali mereka berteman di depan danau tersembunyi itu. Dan tanpa dikehendaki pula, rasa cinta itu tumbuh di hati Sungmin, apalagi saat ia melihat senyum indah milik Mina yang ditunjukkan gadis itu untuknya. Ingin sekali ia mengusap pipi Mina yang lembut dan menggenggam tangan Mina selalu. Tapi nyatanya ia tak pernah mampu untuk melakukan hal itu.
        Saat ini mereka sedang pelajaran olahraga, Sungmin melihat rambut kecoklatan Mina yang dikuncir ekor kuda, sangat kontras dengan rambutnya yang biasanya digerai.
       ''Sedang apa kau di sini, Sungmin-ssi?'' tanya sebuah suara khas seorang Taecyeon sonsaengnim, membuyarkan imajinasi Sungmin tentang Mina.
       Sungmin langsung menatap Taecyeon sonsaengnim. ''Aku menyuruhmu mengambil bola di ruang olahraga, bukan untuk duduk santai di sini!'' bentaknya.
        ''Araseo!'' ucapnya sambil berlari meninggalkan lapangan menuju ke ruang olahraga untuk mengambil bola basket, materi yang akan mereka pelajari hari ini.
        Mina yang melihat Sungmin dibentak oleh guru olahraga mereka, hanya terkikik geli. Setelahnya ia berjalan dan duduk di samping Jihyo. ''Kenapa lama sekali?'' tanya Jihyo saat ia baru saja duduk.
       ''Aku mencari kuncir rambutku yang terselip,'' jawab Mina. Jihyo mengangguk mendengar jawaban Mina.

        Tak lama kemudian, Taecyeon sonsaengnim meniup peluitnya tanda akan segera dimulainya pelajarannya. Dan memang, Sungmin sudah berada di lapangan dengan beberapa bola basket.
       Semua murid membentuk barisan. Yang putra dengan putra lainnya dan yang putri dengan putri lainnya. Dengan lima orang memanjang ke belakang.
       ''Pelajaran kita hari ini, adalah basket!'' Taecyeon menatap barisan murid-muridnya. ''Kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok, dan kelompok kalian akan melawan kelompok lainnya! Mengerti?''
        ''Ne mengerti!'' jawab murid-murid serempak. Setelah itu, Taecyeon sonsaengnim mulai menyebutkan siapa saja kelompoknya.

       Setelah cukup lama menunggu, kini giliran kelompok Mina yang akan memainkan pertandingan. Mina memainkan perannya dengan baik, ia beberapa kali melakukan shooting, dan selalu masuk. Ia juga tiga kali melakukan ribbon. Dan saat ia akan melakukan lay-up, tanpa sengaja kakinya keseleo. Akhirnya ia terjatuh.
       Semua mata langsung tertuju padanya. Sungmin akan menolongnya, tapi ia kalah cepat oleh Youngjae, karna sekarang pria itu sedang menggendong Mina ke uks.
       Sungmin menatap geram pemandangan itu.








*****+ TBC +*****




19 Juli 2016


nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim