Waiting For You (Part 5) - Upi Hwang [Chapter]

Waiting For You (Part 5) - Upi Hwang [Chapter]









Cast           : Choi Sungmin (SPEED), Myoui Mina (Twice).

Other Cast : Yoo Youngjae (B.A.P), Park Jihyo (Twice), Hwang Minhyun (NU'EST), Song Minyoung.

Cameo      : Park Hyomin (T-Ara), Yoon Dowoon (DAY6).

Genre        : School-life.

Cover by    : Reniart

Author       : Upi Hwang.

Lenght       : Chapter.









Warning!


        Yeay fanfic pertama lagi dengan cast yang baru :). Entah kenapa bisa mikir mau masangin mereka. Mina X Sungmin.
        Seperti biasa typo bersebaran, gaje, abal-abal, alur kecepetan, OOC. Dan jika ada kesamaan alur, itu murni ketidaksengajaan.
Dislaimer : Para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi masing-masing dan keluarga, author menggunakan mereka hanya untuk kepentingan cerita.









Part 5


Happy Reading!
(Don't Like, don't read!)






Not only you, but I'm also. Can't you stare at me?







      Perkataan Mina yang ingin membolos ternyata bukan hanya kebohongan belaka, karna sekarang ia masih di sini. Memandangi danau indah bersama teman barunya, Sungmin. ''Aku ingin bercerita padamu,'' ucap Mina setelah keheningan terjadi diantara mereka.
      Sungmin menengok ke arah Mina yang sedang memandangi danau. ''Jika kau belum siap, lebih baik jangan!'' ucap Sungmin bijak. Karna ia melihat masih ada keraguan di wajah Mina saat mengatakan itu.
      Mina menggeleng dan tersenyum. Tapi ia tak mengalihkan pandangannya dari danau. ''Aku hanya bercerita pada Jihyo. Tapi sekarang aku berfikir, tidak ada salahnya aku bercerita pada teman baruku.''
       ''Apa kau percaya padaku? Mina-ya?'' tanya Sungmin sedikit ragu. Mina mengangguk.
       ''Ini semua tentang pria yang selalu ku tunggu!'' Mina terlihat menghela nafas sebelum melanjutkan ceritanya. ''Kau pasti bingung kenapa aku bisa berbahasa korea selancar ini, ne?''
        Sungmin mengangguk ragu, ''ya kuakui memang bahasa koreamu tak bercela.''
       Mina terkekeh. ''Terimakasih pujiannya,'' Mina terdiam sebentar. ''Sebenarnya, aku mempelajari bahasa ini saat aku masih kecil. Waktu itu ada tetangga baru ku yang berasal dari negara ini. Kami sering bermain bersama, aku sering mendengar ia bicara dengan bahasa negara ini. Hingga akhirnya aku tertarik dan memaksanya untuk mengajariku bahasa negaranya.''
        ''Dan dia mengajarimu?''
        Mina menggeleng. ''Tidak semudah itu, aku terus memaksanya sampai hari itu. Ya, hari dimana ia mau mengajariku.'' Sungmin menatap Mina lekat. ''Tanpa aku sadari, ternyata kami sudah banyak menghabiskan waktu bersama. Dan tanpa seizinku, rasa itu mulai tumbuh di hatiku.'' Sungmin melihat Mina yang tersipu malu saat mengatakan hal itu. ''Aku selalu berharap dia pun memiliki perasaan yang sama terhadapku. Tapi waktu itu dia mengatakan, bahwa ia harus pergi meninggalkan Jepang. Pergi meninggalkanku!'' terdengar nada pahit saat Mina mengatakannya.
       ''Mina-ya,'' gumam Sungmin khawatir.
       ''Tapi sebelum pergi, ia berjanji padaku. Ia berjanji bahwa ia akan kembali ke sisiku, jadi aku harus menunggunya.''
      ''Jadi kau menunggunya?''
      ''Tentu saja, karna aku sudah mengatakan iya, saat ia memintaku untuk menunggunya!'' Mina mencoba tersenyum meski nada suaranya bergetar. ''Dan aku senang, akhirnya ia kembali. Walau tak mengingatku.'' ucap Mina pelan, sangat pelan diakhir kalimatnya.
       ''Apa dia Yoo Youngjae-ssi?'' terka Sungmin sedikit marah. Ia tidak tau kenapa, tapi yang pasti ia tidak suka melihat teman barunya itu bersedih.
       Mina tersentak mendengar nada marah dipertanyaan Sungmin. Ia pun menengok ke sampingnya, dan ia melihat rahang Sungmin yang mengeras tanpa diketahui oleh sang pria. Mina mengangguk ragu. ''Sungmin-ssi,'' gumamnya. Menyadarkan Sungmin dari kemarahan pria itu.
      Sungmin menatap Mina yang sedang menatapnya penuh kekhawatiran. Setelah ia sadar, bahwa sikapnya mungkin telah menakuti teman barunya itu. ''Mianhae, aku hanya.......''
       Mina menggeleng cepat, dan tersenyum. ''Bukan salah mu. Siapapun yang mendengarnya pasti akan bersikap sama denganmu.'' Mina terkekeh saat mengatakannya. ''Jihyo juga sama,'' tambahnya.
       ''Mina-ya,''
       ''Sudah sore,'' potong Mina. Ia menatap Sungmin setelah melihat jam di tangannya. ''Terimakasih sudah mau mendengar ceritaku, kuharap kau masih mau mendengar kisahku yang lain.''
       Sungmin mengangguk. ''Tentu saja! Kita kan teman,'' ucapnya sambil menampilkan cengirannya.
       ''Sepertinya, kau harus menunjukkan jalan pulang untukku. Karna aku melupakan jalan yang kulewati saat suasana hatiku sedang tidak baik!''
       Sungmin terkekeh, ia suka melihat tingkah Mina. Ia juga mengacak-acak poni samping Mina. ''Yak......''
       ''Kajja,'' ajaknya. Sungmin sudah berdiri saat Mina masih kesal karna tingkah pria itu. Mina yang melihat pergerakan menjauh pria itu dari tempatnya duduk, langsung bangun dan mengekor di belakang Sungmin.






*****+++*****







       Sungmin langsung merebahkan badannya ketika ia baru saja masuk ke kamarnya. Bertepatan dengan itu, Minhyun keluar dari kamar mandi dengan tangan yang sedang memegang handuk kecil, untuk mengeringkan rambutnya yang basah.
       ''Ouh, kau sudah pulang?''
       ''Menurutmu?'' jawab Sungmin jutek.
       ''Apa kau bersama Mina-ssi?'' Sungmin langsung terduduk dan menatap Minhyun. ''Tadi Jihyo-ssi, dan Minyoung-ssi mencarinya, mereka pikir kau melihatnya. Tapi kau juga tak ada tadi,'' lanjutnya.
       Sungmin mengangguk. ''Sepertinya dia sudah kembali ke kamarnya,'' komentar Sungmin.
       ''Jadi benar kalian tadi pergi bersama?'' tanya Minhyun membulatkan matanya. Sungmin hanya memutar bola matanya malas. ''Jadi benar, ada sesuatu diantara kalian?'' tanyanya setengah memekik.
       ''Bukan seperti itu!'' sangkal Sungmin, ia tidak mau temannya itu berfikir yang tidak-tidak tentang hubungannya dengan Mina. ''Aku sedang membolos saat tidak sengaja kami bertemu. Dia juga sedang membolos kemarin!'' jelas Sungmin. Minhyun mengangguk mendengar penjelasan Sungmin.
       ''Jadi kalian tidak ada hubungan apa-apa ne?'' tanya Minhyun lemah.
       ''Tentu saja! Kami hanya berteman.''
       ''Teman? Mwo, sejak kapan?''
       ''Sejak hari ini,'' jawab Sungmin santai.
       ''Tapi........''
       ''Sudahlah, berhenti bertanya! Ngomong-ngomong, di mana Yugyeom?'' potong Sungmin. Ia terlalu malas untuk mendengar ocehan Minhyun hari ini.
       ''Dia pulang ke rumahnya. Entah untuk berapa lama, yang pasti sangat lama. Dan bisa jadi nanti dia akan pindah sekolah,'' jelas Minhyun.
       ''Memangnya ada apa?''
       Minhyun mengangkat bahu. ''Entahlah, kudengar ada masalah di rumahnya.'' Sungmin mengangguk mendengar jawaban Minhyun. Setelahnya ia kembali merebahkan tubuhnya, dan memejamkan matanya. Lalu tak lama kemudian ia pun tertidur.






*****+++*****






       ''Jujur Mina-ya, tadi kami sangat khawatir denganmu!'' ucap Jihyo yang mendapat anggukan dari Minyoung.
      ''Maaf sudah membuat kalian khawatir,'' ucap Mina merasa bersalah.
       ''Apa kau kabur karna, Youngjae oppa?'' terka Minyoung. Mina menggeleng.
       ''Tentu saja bukan! Memangnya dia siapa? Aku tidak mengenalnya,'' jawab Mina di selingi senyuman meremehkan. ''Sudahlah jangan dibahas!'' Minyoung dan Jihyo mengangguk. ''Jihyo-ya, apa tidak apa jika kita keluar?''
       ''Tidak apa, hari ini Areum sunbae tidak ada!'' jawab Jihyo.

       Saat mereka sedang berjalan, tak sengaja mereka berpapasan dengan Minhyun. ''Ouh kalian mau keluar?'' tanya Minhyun. Ketiga gadis itu mengangguk. ''Ke mana?''
      ''Ke Queens kafe,'' jawab Mina.
      ''Ouh kebetulan sekali! Bolehkah aku ikut bersama kalian?'' tanyanya penuh harap.
       Jihyo mendengus, ''memangnya, kemana teman-temanmu?'' tanyanya dingin.
       Dengan wajah murung, Minhyun menjawab. ''Yugyeom sedang pulang, dan Sungmin. Ia sudah tertidur.''
       ''Sudahlah, tidak apa. Kau ikut saja dengan kami,'' ucap Minyoung yang langsung membuat senyum Minhyun terbentuk.
       ''Kau memang temanku, Minyoung-ah,'' ucapnya sambil mencubit pipi Minyoung.
        Akhirnya merekapun pergi bersama. Walau sebenarnya keengganan terlihat di wajah cantik Jihyo. Mina hanya tersenyum geli sambil menggelengkan kepalanya melihat ekspresi enggan di wajah Jihyo. ''Sudahlah kawan, jangan cemberut seperti itu!'' ucap Mina sambil merangkul pundak Jihyo. Jihyo mengangguk. Sebelum akhirnya senyum indah terbentuk di bibir penuhnya.






*****+++*****






         ''Boleh aku duduk di sini?'' tanya Mina. Sungmin mendongak lalu mengangguk. Minhyun tak terkejut melihat sikap Mina yang melunak pada Sungmin, karna ia sudah tau kenapa. Tapi berbeda dengan reaksi Minyoung dan Jihyo. Walau dengan hati bertanya-tanya, Jihyo dan Minyoung duduk mengikuti Mina yang sudah duduk.
       ''Kenapa sikapmu bisa seperti ini? Bukankah biasanya......'' Jihyo tidak mampu melanjutkan bisikkannya karna Mina sudah tersenyum padanya.
       ''Kenapa? Sekarang kami berteman, jadi tidak apa-apakan, jika aku bersikap sedikit berbeda dari yang biasanya?'' tanya Mina santai. Jihyo dan Minyoung mengerjapkan matanya.
       ''Sudahlah, kenapa kalian para gadis-gadis selalu berisik?'' tanya Minhyun sedikit bergurau karna terlihat cengiran di wajahnya.
       ''Ne, jika kalian terus berbicara. Makanan kalian bisa kabur dari tempatnya,'' canda Sungmin, walau saat mengatakannya tak ada raut bercanda di wajah tampannya. Namun perkataan itu mengundang tawa di meja mereka.
       Ternyata kebersamaan mereka mengundang perhatian dari siswa-siswi yang sedang berada di kantin. Termasuk Youngjae, ia memperhatikan Mina yang sedang tertawa dengan lepas. Rahangnya mengeras melihat kedekatan Mina dan Sungmin. ''Maafkan aku,'' gumamnya, masih menatap Mina lekat.

.
.
.
.


        ''Mina-ssi, tunggu!''
        Mina menghentikan langkahnya di depan pintu kelas, dan berbalik. Mina sempat membulatkan matanya saat mengetahui siapa yang memanggilnya, namun ia bisa dengan cepat mengatasi keterkejutan itu. Sangat cepat hingga orang yang memanggilnya pun tak mengetahui bahwa ia terkejut.
       ''Ada apa?'' tanya Mina saat orang itu sudah berada di hadapannya.
       ''Aku ingin.....'' Ucapan orang itu terhenti kala tiba-tiba saja Sungmin datang dan merangkul pundak Mina.
       Mina menengok, ia hampir memukul Sungmin jika saja pria itu tak menyengir. ''Sedang apa kau di sini? Aku menunggumu sedari tadi!'' ucapnya santai masih dengan tangan yang berada di pundak sang gadis. Lalu Sungmin melihat ke depannya. ''Ouh Youngjae-ssi, kau sedang apa di sini?'' tanyanya tanpa dosa.
       Youngjae, ia terlihat geram melihat tingkah Sungmin dan mendengar pertanyaan Sungmin yang menjengkelkan. ''Tidak jadi!'' ucapnya sambil masuk melewati Mina dan Sungmin.
       Sungmin membulatkan matanya. ''Ouh apa-apaan pria tadi? Apa dia marah padaku?'' tanyanya. Mina terkikik melihat tingkah Sungmin.
        ''Sudahlah, jangan seperti itu, kajja masuk. Oppa,'' ucap Mina sambil menggoda Sungmin dengan memanggil pria itu dengan sebutan oppa. Toh emang kenyataannya pria itu lebih tua darinya kan?

       Sungmin dan Mina pun masuk, tak lama setelah itu bel berbunyi dan seorang guru berambut panjang hitam-kecoklatan, berdagu sedikit panjang. Sepertinya ia guru baru, karna semua murid di kelas itu menatapnya kebingungan. Setelahnya terdengar suara bisik-bisik diantara para murid.
       Guru itu mengangkat wajahnya, cantik dan sexi, itulah kesan pertama para murid pada guru yang ada di hadapan mereka saat ini. ''Hallo, aku Park Hyomin,'' ucap guru itu dengan senyum yang terpampang di wajah tirusnya. ''Aku guru sastra korea baru yang akan mengajar kalian untuk dua semester ke depan menggantikan Jiyeon sonsaengnim,'' lanjutnya. ''Apa ada yang ingin kalian tanyakan?''
      Sebuah pertanyaan yang langsung disambut oleh salah satu murid pria di kelas itu. ''Ne, Yoon Dowoon-ssi?''
       ''Ano Hyomin sonsaengnim.'' Jeda terdengar sebelum pria bernama Dowoon itu melanjutkan, ''memangnya, Jiyeon sonsaengnim kenapa?''
       Sebuah pertanyaan yang langsung mendapat anggukan dari sebagian murid di kelas itu. Hyomin mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan. Ia menghela nafas lembut. ''Kalian tidak tau?'' Semua murid menggeleng. ''Dia sudah dipindahkan untuk mengajar murid-murid baru.'' Semua murid menganggukkan kepalanya, mengerti.
       ''Baiklah, mari kita lanjutkan ke pelajaran.''
       Setelahnya acara ngajar-mengajar pun berjalan dengan semestinya. Dan tak terasa bel tanda berakhirnya pelajaranpun berbunyi. ''Terima kasih atas kemauan kalian untuk belajar di mata pelajaran ini,'' ucap Hyomin diakhir jam pelajarannya sambil tersenyum.
       Sangat manis, tapi tetap saja para murid hanya menatap takut guru yang sekarang sedang tersenyum pada mereka. Karna mereka tau, ternyata Hyomin sonsaengnim tak selembut wajahnya. Bahkan guru baru itu lebih killer dari Jiyeon sonsaengnim. Bahkan pepatah Jangan melihat buku dari covernya terlihat jelas sekarang.
      Detik-detik kepergian guru itu dari ruangan terasa begitu mencekam hingga akhirnya tubuh ramping itu tidak terlihat, para murid baru merasa lega. Dan langsung membereskan buku-buku dan apapun milik mereka yang berserakkan di atas meja.







*****+++*****





17 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim