She Is My Girl (Part 10) [End] - Park Yeon Jung [Chapter]

She Is My Girl (Part 10) [End] - Park Yeon Jung [Chapter]

She Is My Girl by Park Yeon Jung @kpopfafindo


Author : Park Yeon Jung
Cast : Lee Donghae, Kim Naya, Cho Kyuhyun, Park Ji Eun
Genre : Romance
Length : Chapter
 
~~~
" aku tidak bisa terus terpuruk seperti ini"kata naya seraya bangkit dan pergi namun naya tidak sengaja menabrak seorang yeoja

yeoj itu memandang naya dari atas sampai bawah.
"kau naya pacar donghae oppa itu kan?"tanya hyejin
"nugu?"tanya naya bingung
"aku hyejin mantan pacar donghae oppa"kata hyejin
"ada apa" tanya naya
"mana donghae oppa ku dengar kalian sudah putus karena eomma donghae tidak merestuinya eoh?"tanya hyejin dengan lantang
"terserah apa katamu aku tidak ada waktu untuk mengurusinya"kata naya berjalan
"kalau aku kasih tau pada wartawan maka akan jadi berita terhangat"kata hyejin
"terserah aku tidak pedulu"kata naya terus berjalan
" baiklah akan aku beberkan semua karena kau berani merebut donghae oppa dariku"kata hyejin sambi tersenyum licik
keesokan harinya

hyejin benar-benar memberikan berita itu pada wartawan, sehingga menjadi topik utama pagi ini " KISAH CINTA DESAINER KIM NAYA TAK DIRESTUI DENGAN DIREKTUR LEE DONGHAE" itulah berita mengenai naya. naya yng membaca berita itu marah besar dan menemui hyejin di restaurant.
"bagaimana puas dengan hasilnya?"tanya hyejin sambil tersenyum


PLAKKK

SUARR



Naya menampar dan menyiram hyejin dalam satu waktu.
"ne aku puas banget karena sudah menampar dan menyirammu"kata naya sambil tersenyum
"kau berani manamparku"kata hyejin marah
"aku bahkan bisa lakukan lebih dari itu kalau tidak tau jangan sok tau"kata naya langsung pergi meninggalkan hyejin yang marah besar.
"kau harus menerima balasannya naya arrrgggghhh"kata hyejin marah sambil berteriak

naya mengadakan konferensi pers di sana juga ada donghae juga kyu.
"desainer kim apa benar anda tidak direstui oleh orang tua direktur Lee?"tanya wartawan
"aniyo kami memang pacaran dan kami putus baik-baik"kata naya.
"direktur Lee benarkah yang dikatakan desainer kim?" tanya wartawan pada donghae.donghae tidak menjawabnya.
"ne benar pa yang dikatakan oleh desainer kim bahkan minggi depan depan saya akan menikah dengan desainer kim"kata kyu nyambung
"mwo?"kata naya membulatkan matanya

"kau gila ya?" tanya Donghae marah besar sambil mencengram kerah baju Kyu
" Donghae-ssi apa yang kau lakukan cepat lepaskan"kata Naya
akhirnya donghae melepaskan tangannya sedangkan semua wartawan sibuk denganya jepret sini jepret sana mengambil foto Kyu dan Donghae.

"desainer kim lantas yang benar yang mana?"tanya wartawan lagi
"....." Naya sama sekai tidak bisa menjawab lidahnya terasa kelu untuk mengucapkan sesuatu
"kami tidak putus diantara kami hanya ada salah paham"jawab Donghae langsung pergi dengan amarah yang menggebu-gebu
" apa yang dikatakan donghae tidaklah benar yang benar adalah yang dikatakn kyu kami akan menikah minggu depan"kata naya sebelum donghae mencapai pintu. donghae yang mendengarnya tidak percaya atas apa yang dikatakan naya begitu pula kyu.


donghae yang mendengar pa yang dikatakan naya menganga tidak percaya atas apa yang katakan naya. naya pergi denga hati yang sakit,,, bukan sakit lagi tapi teramat sakit.
" kenapa kisah cintaku begitu menyakitkan tuhan?" tanya donghae sambil menangis di perjalan pulangnya.
" aku tidak bisa melepaskannya ya tuhan tolong cabut nyawaku aku tak sanggup melihat naya bersama orang lain aku tau aku egois ku mohon tujhan cabut nyawaku" kata dongahe semakin tepuruk

donghae pergi ke panta tempat dulu menyatakan citanya pada naya,,, di sana donghae berteria seperti orang gila..
" argghhhh" teriak donghae
" aku benci hudup ini kenap tidak ada kebahagiaan untukku ya tuhan" kata donghae sambil berteriak.
" tidak ada gunanya aku hidup lebih baik aku mati saja" kata donghae berjalan ke laut
" kau gila ya" seseorang berteriak pada donghae
" naya" kata donghae pada orang yang memanggilanya yang tak lain adalah naya
" kau sudah gila ya keran cinta kau mau bunuh diri,,, dasar pabo" kata naya sambil tertawa namun butir kristal mengalir di pipi naya

" mungkin jodohku bukanlah kau,tuhan telah menentukan takdir kita masing-masing kita hanya menerimanya dan menjalaninya meskipun kita sangat tersiksa keran itlah takdir begitu menyakitkan" kata naya sambil menerawang

"  ya kamu benar aku harus bisa menerinma takdir mungkin kita memang tidak berjodoh,, aku punya dua permintaan maukah kau mengabulkannya untuk yang terakhir kalinya?" tanya donghae
" ne asalkan aku mampu untuk mengabulkannya" kata naya sambil tersenyum
" maukah kau menjadi temanku meskipun kau sudah menjadi istri orang laindan maukah kau menemaniku untuk hari ini saja sebagai tanda perpisahan kita" kata donghae sambil menitikkan air mata
" ne aku mau" kata naya tak kalah menitikkan air mata

akhirnya naya dan donghae bermain d sekitar  pantai terkadang tanpa mereka sadari mereka  saling menitikkan air mata karena tidak au pisah satu sama lain.
karena kecapean mereka duduk menikmati indahnya pemandangan tenggelamnya mata hari

" gomawo sudah mau mengabulkan permintaan ku" kata donghae membuka pembicaraan
" ne cheonmanayo" kata naya
" akhirnya kita benar-benar berpisah" kata donghae
" kita tidak berpisah kita masih bisa menadi teman" kata naya menahan air matanya mensdengar perkataan donghae
" ne kau benar jangan lupa undangannya aku tunggu" kata dongahe juga menahan tangisnya
" kau mau datang?" tanya naya
" tentu saja kan kau adalah temanku" kata donghae sudah tidak tahan menahan tangisnya

mereka sama-sama menangisi takdir mereka yang begotu menyakitkan. dongahe memluk naya.
" biarkan seperti ini saja selama 10 menit" kata donghae
" ne"kata naya memeluk donghae erat

akhirya mereka pulang ke rumah masing-masing dengan perasaan yang kacau balau.

hari telah berlallu pernikahan naya dan kyu tinggal 1 hari,. eomma donghae menemui naya.
" mianhae karena ulahku kau dan donghae putus" kata eomma donghae sambl meneteskan air mata
" aniyo ajumma tidak usah seperti itu kita memang tidak di takdirkan untiuk berjodoh" kata naya juga meneteskan air mata.
" kalua begitu selamat atas pernikahanmu dengan kyu" kata eomma donghae sambil memeluk naya.

@pernikahan

pernikahan donghae datang bersama eommanya terlihat senyum di paksakan di sana begitupun naya. naya memasuki alar dengan wajah datar tidak seperti penganti lainnya.
kyu menerima tangan naya.

" apakah ana sudah siap?" tanya penghuku
" ne aku siap" jawan kyu
" apakah mempelai wanita siap untuk menikah" tanya penghulu pada naya
"..." naya tidak menjawab
" sebenarnya ini bukan pernikahan saya dengan naya,, saya saya hayan pelantara saja" kata kyu sabil tesenyum
" apa maksud anda?" tanya penghulu
" memeplai namja yang sebenarnya yang duduk di samping ajummna" kata kyu sambil menunjuk donghae
" kyu apa yang kau maksud?" tanya donghae tidak percaya  apa yang dikatakan kyu.
" aku tau kaian saling mencintai aku tidak mau merusak hubungan kalian jadi aku sangaja membuat kejutan seperti ini mian jika aku tidiak mau sopan aku hanya ingin melihat kalian bahagia" kata kyu menarik donghae ke samping naya.
" jika kau tidak mau sudah silahkan turun lagi biar aku saja yang menikah dengan naya" kata kyu sambil tersenyum
" ne aku mau,, gomawo" kata donghae sambil memeluk kyu.
" ne jangan buat naya menangis" kata kyu
"ne" kata donghae

akhirnya donghae dan naya menikah mereka sangat bahagia.

" pernikahan ini tidak sah" kata hyejin yang muncul secara tiba-tiba.

END
She Is My Girl by Park Yeon Jung @copyright 2015


Baca sequal nya dalam judul My Family (Sequel She Is My Girl) [OneShoot]

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim