Saranghaeyeo Part 2 - Park Yeon Jung [Chapter]

Saranghaeyeo Part 2 - Park Yeon Jung [Chapter] 

Saranghaeyeo - Park Yeon Jung @kpopfafindo


Author : Park Yeon Jung
Cast : Park Ji Eun, Cho Kyuhyun, Yesung, Park Keyla
Genre : Romance, MeloDrama
Length : Chapter

~~~
Namun tatapan Ji Eun tidak fokus pada Eommanya melainkan namja yang ada di depan Keyla.
" kau" geram Ji eun
" kau " Geram Kyuhyun juga.
" kalian sudah saling kenal?" Tanya eomma Ai ja
"Aniyo" jawab Ji Eun dan kyuhyun bersamaan.
" ya sudah, Ji Eun silahkan duduk" ujar Eomma Ai Ja
"Nuguya,Ny. Ai Ja ?" Tanya Eomma Kyu
" Ini adalah anak pertama saya " jawab Eomma Ai Ja
" Ne, Anak pungut" tambah Keyla
" saya mengadopsinya karena ada hal yang spesial dari dirinya bagi saya sendiri" sanggah Eomma Ai Ja.

Ji Eun merasa tidak enak karena membuat malu eomma Ai Ja di depan tamu karena statusnya sebagai anak pungut. Keyla tampak senang melihat Ji Eun malu, Dia juga terlihat menyukai Kyuhyun yang ada di depannya.Lamunan Ji Eun tersadar ketika kaki Kyuhyun tidak sengaja menyenggol kakinya.

.... Perdebatan Antara Batin Kyuhyun dan ji Eun....
" Yak Ajussi kenapa kau menendangku?" Tanya Ji eun geram
" Ajussi, wajah setampan ini kau panggil ajussi, ya yeoja pabo beli kacamata sana biar matamu itu bisa melihat wajah tampanku" ujar kyuhyun sambil tersenyum
"Mwoya? Yak ajussi dilihat dari manapun kau tidak tampan. Seharusnya kau meminta maaf padaku karena sudah menendangku tadi" ujar Ji eun tambah geram
" yak aku tidak sengaja, lagian kau kan yeoja kenapa cara dudukmu tidak feminim sekali mirip seperi namja. Yeoja " pabbo
.... debat Kyuhyun dan ji Eun terhenti....

Eomma Ai ja dan Eomma Kyu bingung dengan kelakuan Ji eun dengan Kyuhyun.
" Ji Eun-ah ada apa ?" Tanya Eomma Ai ja
" Hah? Aniyo Eomma, aku kekamar mandi dulu eomma " pamit Ji Eun
" Aku juga izin kekamar mandi Ajummna, boleh saya menumpang kamar mandi anda?" Tanya Kyuhyun
" ne, Ji eun-ah antarkah Kyuhyun ke kamar mandi" Perintah eomma Ai Ja
"Tap... baiklah eomma" uajar Ji eun lemas.

Ji Eun mengantarkan Kyuhyun ke kamar mandi.Ia berjalan di depan kyuhyun rasa kesalnya tak pernah berkurang sedikitpun pada kyuhyun.

" yeoja Aneh, ani, Ajummna masih jauhkah kamar mandinya?" Tanya kyuhyun

Namun Ji Eun tidak menggubrisnya ia hanya fokus berjalan kekamar mandi. Karena kesal pertanyaannya Kyuhyun menyandung kaki Ji eun sehingga hampir terjatuh namun kyuhyun menahannya. Wajah mereka berdekatan satu sama lain. Jantung mereka berdetak begitu kencang.

" Ajummna komedomu banyak sekali" ujar Kyuhyun membuyarkan lamunan Ji eun
" mwoya?" Ujar Ji Eun kaget.

Karena terlalu kaget Ji eun terjatuh dan mengaduh kesakitan.Kyuhyun hanya tertawa kemenangan melihat Ji eun terjatuh dan kesakitan.Ji Eun bangun dan berjalan lebih cepat karena kakinya sakit sehingga jalannya pincang.Ji Eun masuk kekamar mandi terlebih dahulu seangkan Kyuhyun menunggu diluar.

" Ajummna, sedang apa kau? Kenapa lama sekali?" Tanya Kyuhyun.

Akhirnya Ji eun keluar tanpa berkata sepatahpun Ji eun meninggalkan Kyuhyun.Kyuhyun melihat kaki Ji eun yang pincang hanya menolehnya tanpa bertanya sedikitpun.Tanpa mereka sadari Keyla melihat Ji Eun dan Kyuhyun, saat Ji eun melewati Keyla, dengan sengaja Keyla menyandung kaki Ji Eun.Ji Eun mengaduh kesakitan, kini sakitnya semakin parah karena jatuh dua kali.

" Jangan mencoba merayu Kyu Oppa, itu hanya awal jika kamu mencoba mendekatinya" Ancam Keyla langsung berjalan meninggalkan Ji Eun.

Ji Eun mencoba berdiri dengan sekuat tenaga,sakit yang dirasanya semakin kuat. Ia terus berjalan menuju ruang makan.

"Ji Eun-ah kamu kenapa kakinya?" Tanya Eomma Ai Ja
" tadi di kamar mandi Ji Eun terjatuh eomma, tidak apa-apa hanya terkilir sedikit ntar Ji eun obati" jawab Ji Eun sambil tersenyum meyakinkan.

Mereka memulai makan malamnya.Kyuhyun memperhatikan Ji eun yang sedang menahan sakitnya dan itu tidak pernah lepas dari perhatian Keyla juga.Sampai pada akhirnya selesai makan orang tua Kyuhyun membuka perbincangan dengan Eomma Keyla.

" bagaimana kalau kita menikahkan anak kita dengan anak anda dengan begitu kita bisa mempereratkan hubungan kekeluargaan kita" Ujar Appa Kyuhyun
" itu ide yang bagus, bagaimana Keyla? Apa kau menyukai Kyuhyun? " tanya Eomma Ai Ja
" eomma..." ujar Keyla,rona merah terlihat dikedua pipinya.

Kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum penuh misteri.Ji Eun yang mendengar pernikahan kyuhyun dan Keyla tersenyum dengan tulus.Ia turut bahagia melihat Keyla bahagia. Pertemuan keluarga sudah usai. Ketika keluarga Ji Eun hendak mengantar keluarga Kyuhyun kaki ji Eun sudah tidak mampu untuk berdiri lagi sehingga Ia terjatuh. Mereka yang melihat kaget karena kaki Ji Eun bengkak dan berwarna biru.

" gwencanayo, saya pamit ke kamar saya duluan. Maaf tidak bisa mengantarkan anda " ujar Ji eun sambil membungkuk dan meniti untuk sampai ke kamarnya.
Kyuhyun yang melihatnya terbesit rasa bersalah.Melihat Ji Eun yang enggan untuk melihatnya membuat Kyuhyun kembali kesal. Ji eun benar-benar tidak bisa berjalan lagi Ia hanya bisa istirahat. Ia mengirim sms ke Yesung agar besok mengantarkannya kerumah sakit. Tanpa banyak tanya Yesung langsung mengiyakan untuk mengantar Ji eun.

... keesokan harinya....

Yesung sudah sampai di depan rumah Ji Eun. Eomma Ai Ja mengantarkan yesung ke kamar Ji Eun.Beberapa menit setelah Yesung masuk pembantu Ji eun masuk karena ada kiriman dari seseorang berupa paket.

" apa?" Tanya yesung
" Entahlah yang ini khusus perawatan untuk membersihkan komedo dan yang ini obat untuk pembengkakan" ujar Ji Eun sambil menunjukkan benda dalam paket
" dari siapa ?" Tanya Yesung penasaran
" gak tahu, tidak ada na..." kata Ji eun tidak meneruskan kata-katanya.
" Ajummna komedomu banyak sekali" ujar Kyuhyun.
Ji Eun teringat kata Kyuhyun semalam tentang komedinya.

"Mungkinkah.." ujar Ji Eun
"Siapa?Kau kenal orangnya?" Tanya Yesung
"Ntahlah aku mugkin salah orang. Tidak mungkin Ajussi itu" jawab Ji eun
"Ajussi?"Tanya Yesung lagi.
" sudahlah jangan bahas ini lagi, kajja kita kerumah sakit" Ajak ji Eun

Yesung memapah Ji Eun menuju mobilnya.Yesung penasaran dengan orang yang memberikan paket pada Ji Eun.Tanpa mereka sadari Kyuhyun melihat Ji eun dan Yesung dari kejauhan.

" Mianhae, Ji Eun-ssi" ujar Kyuhyun langsung pergi.

- satu minggu kemudian –

Kaki Ji eun sudah sembuh setelah mengalami terapi beberapi kali karena pembengkakannya cukup parah.Hari ini iya ditemani Yesung mempersiapkan pertunangan Keyla dengan Kyuhyun.Sesekali mereka bercanda saling kejar mengejar seperti anak kecil.Hampir saja Ji Eun menabrak Kyuhyun yang muncul mendadak kalau Yesung tidak menarik Ji Eun ke pelukannya.

" cih bukannya bekerja kalian malah pacaran" ujar kyuhyun meremehkan dan langsung menuju Eomma Ai Ja.

Merasa tidak nyaman dilihat orang lain Ji eun melepas pelukan Yesung.

" namja itu, apa dia yang memberikan paket itu?" Tanya Yesung
" Bukan, aku tidak mengenal namja itu. Aku hanya melihatnya pertama kali ketika makan malam untuk membicarakan perjodohan Keyla" jawab Ji eun
" kalau begitu kajja kita bekerja lagi" jawab Yesung sambil tersenyum.

Persiapan sudah selesai, yesung mengajak Ji eun ke butik untuk memilih baju yang akan mareka kenakan nanti. Walau enggan Ji Eun akhirnya mau setelah Yesung memaksa.Ji Eun memakai baju yang senada dengan Yesung yaitu gaun putih dan toksedo putih.Mereka benar- benar pasangan yang serasi. Bahkan pelayan Butik mengira mereka adalah sepasang kekasih, Ji Eun menjelaskan kalau mereka hanyalah sepasang sahabat tidak lebih, Yesung merasa sedih karena Ji eun tidak peka akan perasaannya. Mareka kembali kerumah Ji eun dengan penampilan yang berbeda.

Semua tamu yang hadir mengira kalau merekalah yang akan melaksanakan pertunangan.

"Ottoke?, semua orang menganggap kita sepasang kekasih" tanya Ji eun
" biarkan mereka berfikir seperti itu, bukankah kita memang layak untuk menjadi sepasang kekasih?" Tanya Yesung

Ji Eun tidak menjawab pertanyaan Yesung, Iya langsung memalingkan wajahnya kearah Keyla dan kyuhyun. Untuk pertama kalinya Ia melihat Kyuhyun begitu bersinar dan begitu tampan. Kyuhyun juga melihat Ji eun yang begitu anggun dan cantik dengan balutan gaun putih. Yesung seperti mengerti tatapan keduanya terasa ada yang berbeda, Entah itu apa Ia tidak tahu. Keyla menampakkan senyum palsunya namun terlihat kalau Ia sedang kesal pada Ji eun.

" baiklah saudara-saudara mari kita saksikan acara tukar cincin antara Keyla Park dengan Cho Kyuhyun" ajak MC Yo Jae Suk

Semua tamu melihat keduanya melakukan tukar cincin.

"Cium..cium..cium" sorak penonton

Kyuhyun enggan untuk mencium keyla karena Ia tidak menyukai Keyla. Diluar dugaan Kyuhyun Bibir Keyla mendarat diBibir Kyuhyun. Yap sebuah kecupan manis yang dilakukan Keyla membuat penonton bersorak gembira. Ji eun memalingkan wajahnya Ia enggan untuk melihat adegan di depannya.

" ingat, pertunangan ini hanya sebatas korelasi keluarga untuk menyatukan perusahaan. Dan kau jangan pernah bermimpi mendapatkan hatiku dengan kecupan tadi" bisik Kyuhyun di telinga Keyla

Keyla hanya bisa meremas gaunnya.Ia benar-benar marah dengan perkataan Kyuhyun. Ia berjalan menuju meja minuman tepat disampingnya ada yesung yang juga mengambil minuman. Keduanya terlihat patah hati karena orang yang mereka cintai tidak bisa membalas cinta mereka.Ji Eun berada diluar menikmati indahnya malam dengan taburan bintang yang terhampar dilangit. Entah perasaan apa yang membuatnya gelisah. Ia mencoba menepis perasaan yang datang tiba-tiba.

" Ajummna sedang apa kau disini?" Tanya kyuhyun tiba-tiba.Sontak membuat Ji eun kaget.
" ya Ajussi kau yang sedang apa disini, bukankah seharusnya kau ada didalam menikmati acaramu" ujar Ji eun
" itu bukan acaraku, itu acara kedua orang tuaku" ujar Kyu cetus
" Ya sudah kalau ajussi tidak ingin menikmati pestanya carilah tempat lain jangan mengganggu saya" usir Ji Eun
" Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu Ajummna" Ujar Kyuhyun
"Ya sudah kalau begitu aku yang akan pergi" kata Ji eun seraya bangun dari tempat duduknya. Ia berjalan melewati Kyuhyun. Jalannya terhenti ketika tangan Kyuhyun memegang tangan Ji Eun
" temanilah aku sebentar saja disini , Ji Eun-ssi" pinta Kyuhyun

Ji Eun hanya diam ia melepaskan tangan Kyuhyun dan meninggalkan Kyuhyun sendirian ditaman depan rumahnya. Ji Eun berjalan dengan detak jantung yang tak menentu.Ia menggelangkan kepalanya karena ia tidak ingin Keyla menderita karena dirinya lagi.

" Ji Eun-ah, apa kau melihat Kyuhyun?" Tanya Eomma Ai Ja
"Aniyo, Eomma aku kekamar dulu.Sepertinya aku masuk angin" jawab Ji Eun.

Eomma Ai Ja merasa bingung dengan tingkah laku Ji eun yang sedikit berbeda. Namun Ia langsung menghilangkan perasaannya ketika melihat Kyuhyun masuk. Kyuhyun hanya menundukkan kepala dan mengambil barang yang ketinggalan lalu pergi begitu saja tanpa pamit pada Keyla.

Keesokan harinya berita pertunamgan Kyuhyun dengan Keyla menjadi trending topic, harga saham kedua perusahaan menjadi melonjak.Penyatuan kedua perusahaan besar mengundang banyak komentar.Dibalik berita pertunagan Kyuhyun beredar foto Kyuhyun memegang tangan seorang Yeoja. Namun karena foto Yeoja tersebut di blur masyarakat dibuat penasaran....

TBC
Saranghaeyeo by Park Yeon Jung @copyright 2015

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim