Unpredictable Love Part 2 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 2 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Author : Park Yeon Jung, Sung Hyun Jae
Cast :  Choi Siwon, Im Yoona, Ok Taecyeon, Ham Eunjung
Genre : Romance, Frendship, Hurt, Family, Etc
Length : Chapter
Rating :
Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"


"Kalau begitu lepaskanlah Siwon Oppa, aku.. aku mencintai siwon oppa, jadi menjauhlah darinya."
Yoona kaget dengan pernyataan EunJung yang tiba-tiba, Ia melihat raut wajah serius Eunjung membuatnya takut.
 ''Araseo....'' Jawab Yoona lemah, akan tetapi entah mengapa ia merasa tidak rela ketika mengatakan hal itu, Yoona berjalan meninggalkan Eunjung. Ia berlari menuju tempat yang sepi, yak sebuah tempat dimana ia bisa mengekspresikan perasaannya tanpa ada yang tau. Yaitu Taman dibelakang Kampus. Saat ini entah mengapa ia tak bisa lagi tegar, ia menangis sesegukkan. Airmata nya mengalir dengan deras. Ingin rasanya ia meminta maaf dan hubungannya dengan Siwon kembali seperti dulu. Saat - saat mereka selalu bersama. Namun hari ini ia mengetahui sebuah fakta bahwa Ham Eunjung gadis pindahan dari LA satu bulan yang lalu, dia Mencintai Sahabat Yoona Tercinta Choi Siwon. Bagai disambar petir hati Yoona bergetar hebat.
   Cukup lama Yoona menangis seorang diri di Taman belakang itu, hingga sebuah tangan kekar memegang bahunya. Yoona menengok kearah sang empunya tangan, lalu terlihatlah senyum manis diwajah tampan Namja itu. Namja itu duduk disamping Yoona diatas hamparan rumput hijau yang luas.
    ''Nu... Nuguya?'' Tanya Yoona yang masih terisak. Namja tadi menengok dan menampilkan deretan gigi yang rapi kepada Yoona.
     ''Aku Taecyeon, Ok Taecyeon.'' Ucap Namja berkulit Tan itu masih dengan cengiran khasnya. ''Kalau kau?'' Lanjutnya bertanya.
   ''Aku Im Yoona.'' Jawab Yoona mengalihkan pandangannya dari Namja itu menuju kedepan.
    ''Yoona?'' Ulangnya, Yoona hanya mengangguk. ''Nama yang indah seperti orangnya.'' Ucap Taecyeon yang sekarang arah pandangannya sama dengan Yoona.
*Deg* Yoona merasa seperti terbang ketika Taecyeon mengatakan itu, akan tetapi.
    ''Gomaweo.'' Ucapnya datar tanpa ekspresi.  Hening itulah yang terjadi untuk beberapa saat lamanya sebelum Taecyeon bertanya.
    ''Kenapa kau menangis?''
    ''Ne?'' Tanya Yoona  ''Ah   ani,'' Lanjutnya setelah mengerti apa arti pertanyaan Taecyeon. Mereka kembali terdiam.
   ''Aku menyukaimu!'' Ujar Taecyeon saat Yoona akan bangun untuk pergi dari sana. Yoona tertegun dengan apa yang baru saja di ucapkan oleh Taecyeon, namja yang baru dikenalnya 30 menit yang lalu. Namun Yoona hanya tersenyum menyepelehkan. Ia tak menghiraukan ujaran Taecyeon, ia bahkan berlalu begitu saja tanpa menengok kebelakang dimana masih terdapat Taecyeon disana.
Taecyeon pov


  ''Yoona, tak ingatkah kau padaku?'' Batinku


    -Flashback-
   "Mianhae"
Namja itu meminta maaf pada Yoona
 " Ah ani seharusnya aku yang meminta maaf padamu" Ujar Yoona menatap Namja di depannya lalu tersenyum. Yoona langsung berlalu menuju restaurant Siwon. Tanpa Yoona sadari, bahwa namja yang baru saja ditabraknya, mengikutinya. Namja tadi mengikuti Yoona sampai direstaurant. Namja itu ingin berbicara dengan Yoona, akan tetapi ia melihat Yoona sudah ditunggu oleh seorang pria didalam sana, alhasil ia pun tak jadi mendekati Yoona. Namja tadi pun berbalik, Namja itu yang tak lain dan tak bukan adalah Taecyeon. Ia mengikuti Yoona karna ingin mengembalikan barang sang Yeoja yang terjatuh saat mereka bertabrakkan tadi.
    Semenjak hari itu, Taecyeon selalu memperhatikan Yoona dari kejauhan, ia selalu mencari tau semua yang berkaitan dengan Yoona, mulai dari nama sampai nama teman - teman yang dekat dengannya dan nama Siwonlah yang jadi urutan pertama dalam daftar pertemanan itu. Akan tetapi Taecyeon mengetahui jika sudah satu bulan ini mereka (Yoona dan Siwon) bertengkar. ''Ini adalah kesempatan bagus untukku.!'' Pikir Taecyeon.


   Flashback End.


  ''Sudah satu bulan lebih ku memperhatikanmu Yoona-ah.'' Gumamku setelah cukup lama sendirian diTaman belakang itu.
    ''Hyung!'' Ucap Namja dibelakangku namja tadi juga menepuk ringan bahuku. Akupun menengok.


Taecyeon Pov End


  ''Ouh Chansung-ah. Kenapa kau kemari?'' Tanya Taecyeon.
  ''Aku mencari mu hyung. Tadi aku melihat Yoona-ssi dari arah sini, jadi ku berfikir kau ada disini. Dan ternyata benar.'' Penjelasan Chansung
    ''Benarkah?'' Chansung mengangguk
    ''Hyung.''
    ''Ne Chansungie wae?'' Tanya Taecyeon ketika sudah berdiri disamping Chansung.
    ''Apa kau masih berusaha untuk mendapatkan Yeoja itu?'' Taecyeon menengok kearah Chansung. ''Yoona-ssi, apa kau masih ingin mendapatkannya?'' Lanjut Chansung bertanya.
    ''Tentu saja! Aku saja baru memulainya.'' Jawab Taecyeon sambil nyengir.


  Hari ini ia sudah mendengar dua kali pernyataan yang mengejutkan. Pertama Eunjung mencintai Siwon, kedua Taecyeon menyukai dirinya.
   ''Arrrrrrgh.'' Teriaknya frustasi, sekarang ia sedang berbaring diatas kasurnya yang luas, setelahnya ia melihat kesamping tempat tidurnya dimana terdapat sebuah bingkai sedang yang didalamnya terdapat fotonya bersama dengan Siwon oppa. Dan disana juga terdapat frame - frame kecil tergantung foto dia dan Siwon. ''Oppa... Neomu Bogossippeo.'' Ucapnya lirih, kemudian ia tertidur.


******


  Satu Bulan sudah berlalu sejak kejadian hari itu, pagi ini Yoona berpapasan dengan Siwon diparkiran. Yoona tersenyum senang, ia akan berjalan menuju Siwon dan ingin mengatakan sesuatu akan tetapi langkahnya kurang cepat dari Eunjung, gadis itu sudah berada disamping Siwon dan menggandeng lengan kiri Siwon.
  ''Oppa akhirnya kau pulang, aku merindukanmu.'' Ucap Eunjung manja kepada Siwon yang dapat didengar oleh Yoona. Yoona akan berbalik tapi tubuhnya menabrak seseorang.
  ''Ouh Yoona-ah, kenapa kau disini?'' Tanya orang yang ditabrak Yoona itu, dan tak lama setelah bertanya, cengiran khas itu tercipta dibibirnya, ''Ah aku tau kau pasti menungguku kan :D.'' Lanjutnya. Yoona melihat orang itu yang ternyata adalah Taecyeon.
   '' Ne aku menunggumu! Kenapa kau lama sekali ho?'' Ucap Yoona sejadinya, karna hatinya sudah kalut. Taecyeon tersenyum mendengarnya, ia juga melihat Siwon bersama seorang gadis berada ditempat yang sama dengannya dan Yoona. Siwon pun melihat kearah Taecyeon. Taecyeon hanya mengangguk mengerti setelahnya. *Kau tenang saja Yoona-ah, aku akan membuatmu bahagia!* Ucap Taecyeon dalam hati. Sedetik kemudian Taecyeon menarik tangan Yoona meninggalkan parkiran, mereka melewati Siwon dan Eunjung.


  ''Yak Taecyeon-ah lepaskan!'' teriak Yoona saat Taecyeon tak jua melepaskan pegangannya pada tangan Yoona. Taecyeon yang sedang jalan dengan cepatnya, memberhentikan langkahnya secara tiba - tiba, alhasil kening Yoona terbentur dengan punggung yang kokoh itu.
   ''Hehehe mianhae Yoona-ah.'' Ucap Taecyeon dengan cengiran khasnya.
  ''Yak berhentilah menampilkan cengiran menjijikan itu.'' Ucap Yoona. Ia kesal karna Taecyeon terus saja tersenyum


@ Siwon & Eunjung


       ''Bukankah itu Taecyeon, Ok Taecyeon?'' Tanya Siwon kepada Eunjung ketika Yoona dan Taecyeon melewati mereka. Eunjung mengangguk. ''Mereka terlihat dekat sekali.'' Komentarnya.
     ''Ne kau benar oppa, sudah dua hari ini aku sering melihat mereka bersama.'' Ujar Eunjung.
    ''Sudahlah Kha...'' Ajak Siwon. Eunjung dan Siwon berjalan meninggalkan parkiran.
Saat berjalan menuju ke kelas, Siwon dan Eunjung berpapasan dengan Kyuhyun.
    ''Ouh Siwon-ah,, dari mana saja kau, setelah sebulan ini tak kelihatan?'' Sapa Kyuhyun. Namun pertanyaannya diacuh kan oleh Siwon. Lalu Kyuhyun tiba - tiba saja tersenyum evil.
    ''Kenapa kau senyum - senyum sendiri ho?''Tanya Siwon.
   ''Aku tau apa yang kau lakukan selama sebulan ini tanpa harus kau jawab.'' Ucap Kyuhyun.
   ''Memangnya apa yang ku lakukan?'' Tantang Siwon kepada temannya yang sok tau itu.
   ''Kau sibuk pacaran dengan pacar baru mu kan?'' Tanya Kyuhyun dengan cengiran evilnya.
   ''Yak apa yang kau bicarakan Kyuhyun-ah?'' Kesal Siwon.
   ''Aigo tak usah bohong kau terhadapku!'' Ucap Kyuhyun sambil memberi kode. Siwon mengikuti arah mata Kyuhyun, lalu ia mengerti apa yang dimaksud Kyuhyun. ''Kau dan Kau nona, kalian sedang menjalin hubungan kan?'' Terka Kyuhyun pada Siwon dan Eunjung. Muka Eunjung tiba - tiba saja memerah.
     ''Kami.........''Ucap Eunjung dan Siwon serempak.






TBC

part 3
Unpredictable Love Part 2 by Park Yeon Jung & Sung Byun Jae © 2015 All Rights Reserved

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim