I Just Love You Forever Part 6 - Park Yeon Jung

I Just Love You Forever Part 6 - Park Yeon Jung

Author : Park Yeon Jung
Cast : Lee Ji Eun, Kim Jong Woon, Cho Kyuhyun, Kang Hyo Rya, Eunhyuk, Donghae
Genre : Romance
Length : Chapter

Jieun hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya.yesung langsung mengham[pirinya dan memeluknya akhirnya air mata yang dari tadi jieun tahanmegalir dengan deras di pipinya
“ jangan menangis dan lupakan semua yang kamu dengar tadi danjangn menangis kerana wajh mu jadi jelek” kata yesung menghibur jieun
“ aku tidak bias melupakan semua yang aku dengar tadi kerana semua itu terlalu menyakitkan sehingga meninggalkan bekas yang mendalam” kata jieun
“ dengar dan tatap aku” kta yesung memegang kedua pipi jieun sesekali yesung mengusap air mata yang megalir dari mata jieun
“ dengarkan kau aku hanya menyukaimu  sampaikan kapan pun adan apa pun yang tejadi I JUST LOVE YOU FOREVER tidak ada yang lain selain dirimu” kata yesung tegas
“ tapi itu tidak selamanya hubungan kita sepertini aku masih punya perasaan. Dan sebentar lagi kamu akan menikah denga hyera “ kata jieun semakin deras menangis
“ aku tidak peduli dengan pernikahan ini aku hanya mencintai kamu berpa kali akku harus bilang dan lagian aku hanya menganggap hyera sebagai adikku tidak lebih. Dan apapun yang terjadi kamu hanya milikku seorang hanya aku yang pantas memilikimu seorang” kta yesung mengeraskan suaranya
“ kamu egois kamu tidak memikirkan perasaan ku, kamu menikah sedangkan aku apa kau hanya akan menjadikanku sebagai selingkuhanmu, lagian mungkin ini sudah takdir tuhan kita tidak pernah berjodoh sampai kapanpun jika kita tidak berjodoh tidak mungkin bersatu aku mohon terima sj perjodohan ini dan biarkan aku hidup seperti kamu belum datang kekorea aku mohon” kata jieun sambil merosot dan memegang kaki yesung
“ aku tidak bisa sampai kapanpun aku tidak bisa” teriak yesung sambil berlari keluar meninggalkan jieun yang menangis tersedu-sedu

Yesung pergi kebar dan minum banyak sekali karena ini pertama kalinya ia pergi ka bar, yesung terus meracau tentang jieun
“ jieun aku mohon jangan paksa aku seperti ini aku tidak bias menikah dengan orang lain, aku hany ingin menikah denganmu saja” racau  yesung sambil menangis
“ maaf tuan bar kan segera ditutup” kata pelayan pada yesung
“ aku tidak mau pulang” kata yesung
“ tuan sudah terlalu banyak minum saya mohon biar say tepon keluarga tuan” kata pelayan
 Yesung memberikan hpnya pada palayan tersebut
“ yeobseo ini benar keluarga  yang bernama kim jong woon” kata pelayan
“ ne benar ada apa?” Tanya yang ditelpon yang tak lain adalah  jieun
“ tuan kim sedang mabuk berat dan bar kami akan tutup jadi saya mohon agar anda menjemputnya “ kata pelayan
“ ne baiklah tolong sms alamat “ kata jieun sambil menutu telponnya

Jieun keluar dari kamarnya da kebetulan keluarga jieun belum tidur
“ jieun mau kemana malam begini nak?” Tanya appa jieun
“ aku mau pergi kerumah temanku dia sedang butuh bantuan appa” kata jieun berbohong
“ ne hati-hati dijalan karena ini sudah malam banget apa perlu appa antar?’ Tanya appa jieun
“ aniyo appa aku hanya sebentar saja” kata jieun
“ ne hati-hati” kataeomma jieun
“ ne annyeong” kata jieun berlalu menaiki mobilnya dan pergi kebar diamana tempat yesung sedang mabuk berat
Sesampainya disana jieun meringis melihat yesung yang sdang terkapar karena mabuk berat
“ Agassi apa anda keluarga kim” Tanya pelayan
“ ne tolong bantu saya bawa yesung ke dalam mobil” kata jieun
‘ ne” kata palayan itu
Jieun dan pelayan itu membawa tubuh yesung yang tidak sadarkan diri ke dalam mobil
“ aku tidak mungkin membawa yesung kerumahnya dengan ke adaan mabuk berat seperti ini , terus aku harus membawa kemana?” Tanya jeun dalam hati
“ lebih baik aku bawa dia saja ke hotel” kata jieun melajukan mobilnya
Sasampanya di hotel jieun kerepontan membawa tubuh yesung dan berkali kali ia hamper jatuh klau tidak ia menahannya tiba-tiba yesung muntah di  baju jieun sehingga jieun harus menahannya, yesung kembali meracau
“ jieun saranghae jangan pernah meninggalkanku” racau jieun
Jieun yang mendengarnya hanya bias meneteskan air mata
“ yesung aku mohonj angan seperti ini jangan buat dirimu menderita dengan cinta ini” kata jieun dalam hati
Sasampainya di lobi hhotel
“ ada yang bias saya bantu Agassi” Tanya seorang pengurus administrasi
“ ne saya butuh kamar 1” kata jieun
“ ne ini kuncinya silahkan” kata administrasi tersebut menyerahkan kunci pada jieun
“ kamsamhamnida” kata jieun membopong yesung dibantu pelayan hotel
“ kamsamnida” kata jieun sampainya di kamar
Jieun merebahkan badan yesung dan langsung pergi kakamar untuk membersikan bajunya dari muntah. Jeiun keluar dari dan berniat pergi untuk pulang namun tangan yesung menahannya.
“ janga pergi jangan tinggalkan aku sendri disini jieun” kata yesung mengigau
“yesung jangan begini aku mau pulang” kata jieun menepis tanag yesung tapi percuma karena yesung memegangnya terlalu erat.
Bukannya melepaskan tanagn jieun yesung langsung menarik jieun ehingga jieun menindih tubuh yesung
 “ yesung sadar kita tidak boleh melakukan ini” kata jieun memberontak
“ kamu hanya milikku jieun” kata yesung
“ yesung sadar kamu sedang abuk” kata jieun
“ aku tidak mabuk aku masih sadar” kata yesung
“ yesung lepammmm” kata jieun namun yesung langsung mencium bibir jieun. Jieun memberontak tapi hasilnya nihil ia hanya bias pasrah atas apa yang akan menimpanya
***
Pagi hari matahari menyinari tubuh seseorabg yang sedang tidur  dengan lelapnya akhirnya bangun dari tidurnya.
“ hmmm kenapa kepalaku pusing sekali” kata yesung “ mwo? Aku tidak memakai pakaian sehelaipun” kata yesung kaget. Yesung terus mengingat kejadian semalam ,tapi ia tidak mengingat sedikitpun yang ia ingat hanya jieun yang menjempunya di bar
“ apa aku dan jieun…” kata yesung menggantungkan kata-katanya
Yesung langsung bangun dan memakai pakaiannya, yesung langsung pergi kekantor untuk memastikan ini semua. Sesampinya  yesung tidak langsung masuk karena ada seseorang yang berbicara didalam
“ aku mohon lepaskan yesug aku sangat mencintainya” kata hyera
“ aku dan yesung  tidak ada hubungan apa-apa jadi kamu jangan khawatir” kata jieun berbohong
“ aku harap kamu dating ke pernikahan ku dan yesung dan jadidah penggiringku” kata hyera
“ ne aku mau”kata jieun
“ gomawo ya sudah aku masih mau ngasih undangan ini pada teman-temanku, byee” kata hyera
Waktu keluar  yesung bersembunyi di balik tembok dan ia menggenggam tangannya keran amarah. Yesung masuk kedalam dan menemukan jieun tengah menagis dengan memegang undangan, karena yesung datang jieun dengan cepat-cepat mengusap air matanya agar tidak kelihatan yesung padahla yesung dudah melihatnya.
“ annyeong” kata jieun sambil menunduk seolah-olah tidak terjadi sesuatu
“ jieun aku mau Tanya mengenai kejadian semalam” kata yesung
“ kejadian semalam, kejadian semalam yang man?” Tanya jieun pura-pura tidak tau
“ aku tau kamu berbohong jadi jujur saja padaku” kata yesung
“ tapi aku tidak tau apa yang telah terjadi padamu” kaa jieun langsung pergi karena ia tidak mau mengigat masalah semalam
Hari pernhan yesung dan hyera berlangsung sesuai dangan keinginan  hyera jieun menjadi penggiringnya. Walaupun rasanya sakit bagi  jieun tapi ia harus melaksanakannnya.
Selama pernikahan yesung tidak pernah berpaling ia hanya melihat jieun da yesung tidak menampakkan wajah bahagia sebagai mana seorang pengantin.


To be continue
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 [End]

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim