I Just Love You Forever Part 4 - Park Yeon Jung

I Just Love You Forever Part 4 - Park Yeon Jung

Author : Park Yeon Jung
Cast : Lee Ji Eun, Kim Jong Woon, Cho Kyuhyun, Kang Hyo Rya, Eunhyuk, Donghae
Genre : Romance
Length : Chapter

Jieun pulang kerumahnya dalam keadaan kusut dan mata sembab. Eomma jieun yang melihatnya khawatir
“ jieun apa yang terjadi denganmu nak?” Tanya eomma jieun
Namun jieun hanya diam dan menangis dengan air mata yang deras mengalir di pipinya. Eomma jieun yang melihat jieun menangis bertambah khawatir dan menarik jieun kedalam pelukannya .
“ jieun ada apa kenapa kamu menangis, jangan buat eomma khawatir padamu”  kata eomma jieun sambil mengelus punggung jieun untuk menenang jieun
“ eomma.. yesung.. eomma” kata jieun tidak berhenti menangis
“ ne ada apa dengan yesung?” Tanya eomma jieun
“ yesung.. pergi..emma yesung pergi keluar negeri meninggalkan aku eomma” kata jieun makin keras menangisnya
“ ne eomma sudah tau tadi pagi yesung pamit sama eomma” kata eomma jieun

# flash back #
Pagi-pagi seklai yesung datang kerumah jieun
“ annyeong” kata yesung
“ ne annyeong, ada yesung pagi-pagi adatang kemari mau bertemu dengan jieun tapi jieunnya masih tidur” kat eomma jieun
“ aniyo ajummna saya hanya mau pamit saja, saya mau pindah keluar negeri saya” kata yesung
“ tapi jieunnya bagaimana?” Tanya eomma jieun
“ saya tidak mau pamit secara langsung saya takut membuatnya sedih jadi saya titip surat ini buat jieun” kata yesung sambil menyerahakan surat kepada eomma jieun
“ ne akan ajumna sampaikan” kata eomma jieun
“ ne kamsamnida ajummna, ya sudah saya pulang dulu” kata yesung
“ ne hati-hati” kata eomma jieun
“ ne annyeong” kata  yesung
“annyeong” kata eomma jieun

# flash back end #

“ tunggu biar eomma ambil suratnya dulu” kata eomma jieun” kta eoma jieun beranjak dari duduknya dan menuju kamar tidurnya. Tidak berapa lama eoma jieun keluar membawa surat dari yesung
“ ini” kat eomma jieun sambil menyerahkan suratnya
Jieun mulai membacanya

From: yesung
To : jieun
Annyeong!!!
Sedang apa kamu sekarang jieun?
Aku berharap kamu sedang memikirkanku
Mian kau tidak pamit sama kamu. Dan setelah kamu membaca surat ini mungkin aku tidak lagi ada di korea tapi aku ada di luar negeri.apa kamu menangisi kepergianku? Aku berharap ia. Tapi melihat wajah jelekmu waktu menanis aku ingin ketawa jadi jangan menangis agar wajah cantikmu tidak terganti wajah jelekmu waktu nangis. Aku berdo’a  semoga kamu bahagia selalu apalagi sekarang ada kyuhyun namja yang kamu suka.jangan pikirkan aku, aku disini baik-baik saja. Maaf aku mengingkari  janji kita agar kita tidak berpisah, tapi sikon tidak mendukung sehingga aku harus meninggalkanmu pada orang lain. Ingat kata-kataku beberapa lalu jika ada orang yang mengganggumu laporkan padaku terutama kyuhyun biar aku hajar sampai babak belur. Tapi mengingat kyuhyun menyukaimu dia pasti menjagamu dengan baik. Sudah cukup sampai disini suratku. Sekali lagi mianhae
Go go go semangat, raih cita-cita mu dan buat kau bangga kepadamu

Bye chagi, hehehe mian hanya kali ini saja aku panggil kamu chagi
                                                                                                                                                                                                                                 yesung


jieun semakin keras menangis sesudah menbaca surat dari yesung
“ yesuuunggg” teriak jieun
Eomma jieun yang melihat jieun menangis semakin keras ikut sedih melihat
“ tenang saying yesung pasti kembali” hibur eomma jieun
“ aku tidak sanggup berpisah dengannya eomma” kata jieun
“ apa kamu menyukai yesung jieun/” Tanya eomma jieun
“ aku sendiri bingun eomma dengan perasaanku eomma” kata jieun sambil terisak
“ ya sudah tidur sana dulu, agar kamu tidak sakit” kat eomma jieun
“ ne annyeong eomma” kata jieun sambil mencium pipi eommnya
“ ne annyeong chagi
@ yesung
Yesung mondar mandir memikirkan jieun ia tidak bias tidur dari tadi. Akhirnya yesung menelpon eommnya unruk menanyakan kabar jieun
“ yeobseo eomma” kata yesung
“ ne ada apa yesung malam-malam telpon eomma , apa kamu sudah samapai?” Tanya eomma yesung
“ ne eomma aku sydah sampai dari tadi, aku mau Tanya apa tadi jieun kesana dan bagaimana kabarnya?” Tanya yesung
“ ne tadi jieun kesini dia Tanya kamu eomma bilang bahwa kamu pergi keluar negeri dan eomma lihat ia sangat terkejut juga sebelum kesini wajahnya kusut dan matanya bengkak habis menangis “ kata eomma yesung menjelaskan
“ ya sudah gomawo eomma” kata yesung mengakhri telponnya
Yesung yang mendengar penjelasn eommanya jadi khawatir
“ jieun apa sebenarnya terjadi denganmu apa kyuhyun menyakitimu” guman yesung tak terasa butir bening mengalir di pipnya


Hari- hari berjalan seperti biasa jieun menyibukkan diri dengan bekerja paruh waktu agar  bisa melupakan kesedihannya.
Kyuhyun datang meghampiri  jieun yang sedang bekerja
“ jieun ada yang ingin aku bicarakan denganmu” kata kyuhyun
“ ada apa?” Tanya jieun
“ aku ingin menjelaskan masalah kemarin agar kau tidak membenciku” kata kyuhyun
“ baiklah” kata jieun walaupun sebenarntya ia malas untuk mendengarkan karena ia masih memikirkan yesung
“ sebenarnya..” kata kyuhyun

#Flash back#
“ aku harus memberinya pelajaran” kata donghae marah
“ tenang dulu tidak usah terburu-buru” kata kyuhyun
Akhirnya donghae tenang dan mereka kembali mengobrol kembali entah apa yang mereka bicarakan
“ aku puny ide” kata donghae
“ bagaimana?” Tanya kyuhyun
“ kamu kan satu kampus dengan dia kamu dekati dia buat dia jatuh cinta padamu dan buat persahabatan dia dangan yesung berantakan setelah dia jatuh cinta banget sama kamu baru putusin dia” kata donghae
“ ne ide kamu memang bagus” kata kyuhyun

# flash back end #

“ aku minta maaf atas semua kesalahan ku padamu aku ingin kita akrab seperti dulu lagi” kata kyuhyun
“ aku masih ingin memikirkannya dulu” kata jieun
“gomawo jieun” kata kyuhyun sambil tersenyum
5 tahun kemudian
Seorang yeoja berjalan menuju sebuah ruangan tempat ia bekerja. Yeojat tersebut adalah jieun. Ia sudah lulus dari kuliahnya dan sekaranmg bekerja di perusahaan appa tesung yang bergabung dengan appanya. Jieun sekarangberubah menjadi wanita dewasa yang hidupnya dipenuhi pekerjaan untuk melupakan yesung, selama 5 tahun ia tak mampu melupakan yesung walaupun sekarang ia dan kyuhyun kembali berteman tapi tidak mengubah perasaanya pada yesung. Wlaupun selama 5 tahun ia lost kontak dengan yesung
“ annyeong” sapa jieun pada karyawan
“ annyeong” balas karyawan yang lain
“ eh kalian udah pada dengar tidak anak direktur kim yang tampan itu juga kuliah di amerika serikat sekarang akan kembali dan katanya sih dia kan menggantikan direktur kim” kata salah satu karyawan sedang bergosip. Jieun yang mendengar langsung menghampiri karyawan yang bergosip tadi
“ beneran? Kalian tau dari mana?” Tanya jieun kegiranagan
“ aku mendengarnya ketika anak tuan kim kemarin menelpon direktur kim” kata karyawan itu menjelaskan
“ gomawo” kata jieun berjalan ke ruagannya dengan hati yang sangat senang.
3 jam kemudian
“ semua karyawan diharap berhenti berakticitas untuk menyambut anak direktur kim alias calaon direktur baru kita silahkan kalian kumpul di depan pintu masuk” kata pemberi informasi menberi pemberitahuan
Jieun yang mendegarnya langsung berlari dan berada di barisan paling depan, semua karyawan berkumpul untuk menyambut yesung
Tidak berapa lama mobil warna hitam berhenti di depan pintu seorang naja tampan keluar dari mobil dengan jas juga kacamata hitam yang melekat membuat ia semakin tampan
“huaaaahh tampan sekali ” kata semua karyawan tak terkecuali jieun juga terpana
Namun kekaguman mereka ciut dengan keluarnya wanita dari dalam mobil yang juag ditumpangi yesung, dia adalah hyera yang selama ini menjadi teman yesung di amerika seriakat
“ siapa yeoja itu apa dia calon istri direktur kim” kata slah satu karyawan menebak, dan tentunya jieun menjadi patah semangat mendengar perkataan karyawan tadi..


To be continue
part 5

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim