BOGOSHIPO PART 3 – Park Yeon Jung

BOGOSHIPO PART 3 – Park Yeon Jung
BOGOSHIPO PART 3 - Park Yeon Jung

Author : Park Yeon Jung
Cast : Cho Kyuhyun, Kim Sookyu, Choi Siwon, Kim Hanny, Choi Hanny, Lee Hyukjae, Lee Donghae, Kim Jong Woon
Genre : Romance
Length : Chapter


Sookyu memisahkan diri  dari hanny dan 3 serangkai. sookyu pergi ketaman belakang untuk menenangkan diri, hanny yang merasa khawatir mengikuti sookyu
" kamu kenapa kyu?"tanya hanny
" aku tidak apa-apa" jawab sookyu singkat
" kalau aku boleh nebak apa kamu menyukai kyuhyun?" tanya hanny
" kalau boleh jujur ne aku memeng menyukai kyuhyun" jawab sookyu
" sejak kapan kamu menyukai kyuhyun?" tanya hanny
" aku menyukai bukan aku menvcintainya sejak aku menabraknya waktu pertama kampus ini" jawab sookyu
" ya sudah aku hanya bisa berdoa agar apa yang kamu inginkan bisa tercapai" kata hanny
" teriama kasih, oh ya bagaiman hubunganmu dengan siwon oppa, kapan kalian menikah?" tanya sookyu
" me...me,,menikah sebenarnya,,," ujar hanny gelagapan tapi belum selesai ngomong 3 serangkai datang secara tiba-tiba mengagetkan mereka
" duatrrr(?)" suara mereka mengagetkan sookyu dan hanny
" kyaaaa" kata mereka barengan
" kalian ngapain kesini pakek ngagetin segala?" tanya hanny
"tadi siwon hyong datang cari hanny" jawab eunhyuk
"nagapain? emangnya ada apa?" tanya hanny
" tidak tau katanya sih penting" jawab yesung
" sekarang oppa ada dimana?"tanya hanny
" siwon hyung sudah pulang katannya dia tunggu kamu dirumah" kata eunhyuk
" hanny kamu tinggal serumah dengan siwon oppa aku kok tidak tau" tanya sookyu
" an..ni..yo..." kata hanny mengelak
" ya sudah ayo kita kembali kekelas" ajak donghae
' ne kajja" ujar mereka serempak
hari berganti hari, bulan terus berganti begitu juga tahun terus berganti tidak tersa mereka sudah mau wisuda. kelakuan kyuhyun sama sekali tidak berubah ia tetap jadi playboy walaupun sebenarnya hanya untuk memanas manasi sookyu sehingga membuat sookyu cemburu, namun sookyu sama sekali tidak memperlihatkannya pada kyuhyuh sehingga kadang membuat kyuhyun kesal setengan mati, dibalik ketegaran sookyu yang tidak cemburu tersimpan duka yang sangat mendalam hampir setiap hari ia menangis dan cemburu karena  kyuhyun bermesraan dengan cewek lain
" akhirnya penderitaanku selama ini akan berakhir dan aku bisa memulai hidup yang baru" ujar sookyu
" ne semoga berhasil" kata hanny
" hanny mengapa mukam pucat apa kamu sakit?" tanya sookyu
" gwencanayo aku hanya tidak enak badan dan aku sedikit mual" jawab hanny
" huek,,,...huek...huek aku ketoilet dulu" kata hanny
" hanny kamu kenapa?" tanya sookyu khawatir. siwon datang mencari hanny
" sookyu dimana ny. choi ku?"tanya siwon
" dia sedang dikamar mandi dia sedang mual-mual" jawab sookyu" lebih baik oppa bawa hanny kerumah sakit saja dia sangat pucat" tambah sookyu
" dia tidak mau katanya dia takut terkena penyakit yang membahayakan" kata siwon
 hanny keluar dari kamar mandi berbarengan dengan datangnya kyuhyun namu hanny tiodak melihat kyuhyun
" kyuhyun-ssi ada apa kemari?"tanya sookyu
tan[a menjawab pertanyaan sookyu, kyuhyun menarik tangan sookyu
" kyuhyun-ssi ada apa lepaskan tanganku sakkit" kata sookyu sambil meringis
                                                                                                              ***
hanny keluar dari kamar mandi dan wajahya sedikit lebih pucat dari tadi
" oppa..." kata hanny lemah
" chagi gwencana mukamu pucat sekali" kata siwon khawatir
" oppa dimana sookyu?"tanya hanny tidak menjawab pertanyaan siwon
" tadi kyunyun membawanya kesana" kata siwon sambil menunjuk arah kyuhyun membawa sookyu
" oppa aku khawattir takut terjadi sesuatu sama sookyu. oppa bantu aku nyusul sookyu" kata hanny
" ne chagi, ayo" kata siwon sambil memapah hanny
dalam perjalanan meyusul sookyu mereka bertemu dengan 3 serangkai
" kalian mau kemana kenapa buru-buru? tanya donghae
" kami mau nyusul sookyu tadi dia dibawa sama kyuhyun" jawab hanny
"kami mau ikut " kata yesung
" ne ayo" kata siwon
mereka mencari sookyu bersama-sama
****
kyuhyun membawa sookyu ke taman belakang, kyuhyun melepaskan tangan sookyu yang merah karena ia menggenggamnya sangat erat
" mianhae" kata kyuhyun
" ne lain kali jangan seperti itu sakit" kata sookyu sambil terisak
" uljima" kata kyuhyun, kyuhyun menarik  sookyu kedalam pelukannya
DEG
detak jantung mereka bertedak lebih cepat dari biasanya . sookyu kaget dengan tindakan yang dilakukan kyuhyun tapi ia merasa nyaman berada dalam pelukan kyuhyun. kyuhyun yang merasa sookyu tidak terisak lagi melepaskan pelukannya pada sookyu. tanpa mereka sadari ada beberapa pasang mata yang melihat mereka berpelukan
" mianhae" kata kyuhyun
" gwencana ada apa kamu menarikku kesini pasti punya sesuatu yang ingin kamu bicarakan?" tanya sookyu
"  na ada aku ingin mengatakan sesuatu sebelum kita berpisah aku,,..." kata kyuhyun  tidak dapat melanjutkan kata katanya
" ada apa?" tanya sookyu
kyuhyun terus diam sookyu yang dari tadi menahan tangis berbalik karena merasa dipermainkan sama kyuhyun sambil menangis. tapi kyuhyun memenahan tangan sookyu
" SARANGHAE" kata kyuhyun tiba-tiba
DEG
untuk yang kedua kalinya jantung sookyu seperti berhenti berdetak
" aku tau aku tidak romantis tapi alu tiada bisa menahan lagi perasaanku lagi alu benar-benar mencintaimu" kata kyuhyun
sookyu berbalik
" kamu tidak berbohongkan?" tanya sookyu meminta kepastian
" ne aku tidak berbohong aku benar-benar mencintaimu" kata kyuhyun
sookyu menangis bahagia apa yang sookyu impiukan selama ini menjadi kenyataan. kyuhyun menarik lagi sookyu dallam pelukannya
" jangan menangis aku akan merasa sakit bila melihatmu manangis tidak apa-apa jika kamu..." kata kyu namun ucapannya terpotong
" NADO SARANGHAE"  kata sookyu walaupun singkat tapi bisa membuat jantungan
kyuhyun tersenyum bahagia. mereka saling bertatapan penuh kebahagian yang teroancar dari raut wajah mereka
"CUP"
kyuhyun mencium sookyu sookyu kaget dengan tindakan kyuhyun
" ehem..ehem" kata mereka batuk bersama-sama(siwon, hanny dan 3 serangkai)
" kalau udah jatuh cinta dunia serasa milik kalian berdua  ya " kata donghae
" se..jak kapan kalian disitu?" tanya sookyu salting
" sejak tadi kalian saja yang tidak menyadari kehadiranm kami karena saking asyiknya" kata hanny sambil tertawa
" menyesal tadi aku batuk. seandainya aku tidak batuk mungkin aku akan menonton adegan ciuman secara live" kata eunhyuk
PLETAK, donghae menjitak kepala eunhyuk
" appo kenapa kamu menjitak kepalaku?"tanya eunhuk
" kamu tanya kenapa aku meenjitak kepalamu karena pikiran yadong mu itu, sudaha aku bilang jangan nonton yadong lagi tetap saja nonton" ujar donghae
" sudah-sudah jangan  tengkar lagi. selamat ya sookyu lkalian memang pasangan paling serasi" kata hanny
tiba-tiba hanny pingsan dengan sigap siwon menangkap tubuh lemas hanny dan langsung menbawanya kerumah sakit. mereka menunggu di ruang tunggu selagi hanny dirawat
. tidak berapa lama dokterpun keluar
" dokter bagaimana keadaan hanny dok?" tanya siwon khawatir
" diantara kalian siapa keluarganya?" tanya dokter
" saya dok" jawab siwon
" istri anda tidak apa-apa istri anda cuma kecapean juga ada kabar baik yaitu selamat isteri anda hamil 5 minggu"kata dokter
" mwo, hamil" ujar mereka barengan
***
sekarang mereka ada diruangan hanny, hanny sudah sadarkan diri
" ya kenapa kamu tidak bilang kalau kamu sudah menikah dan tidak mengundang kami" kata sookyu
" mianhae aku tidak bermaksud waktu itu terburu-buru" kata hanny menjelaskan
" lain kali kalau ada apa-apa beritahua aku selamat kamu sedang hamil" kata sookyu
" ne gomawo" kata hanny
" ya sudah aku pulang dulu" kata sookyu
" ne kamu dianteri sapa?" kata hanny
" dianterin kyuhyun ya sudah aku pulang dulu" kata sookyu berlalu
                                                                                     ****
sookyu sampai dirumahnya namun ia heran karena didepan rumahnya ada mobil
" anyyeong" sapa sookyu
"annyeong chagi" kata eomma sookyu
"nuguya eomma?" tanya sookyu
" dia orang tua yang anakanya akan dijodohkan dengan mu chagi" kata eomma sookyu
DEG
Kata-kata eomma sookyu  seperti pisau yang menyayat hatinya sookyu bagaikan disambar petir ia langsunmg berlari ke kamarnya
"kenapa tuhan baru tadi aku merasakan bahagia kenapa begitu cepat engkau memanggilnya" kata sookyu sambil menangis.


To be continue…. Part 4

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim